Selasa, 19 Oktober 2021

PT. CDPB Targetkan Penjualan Suzuki New Carry Pick Up 1.000 unit Sampai Akhir Tahun

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

GH Kopi Cirebon Hadirkan Live Musik Jazz

Cirebon,- Setelah menghadirkan program Movie Night setiap Sabtu malam, kini GH Kopi Cirebon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung,...

BukuWarung dan Alfamart Bekali 11.000 UMKM dengan Keterampilan Pembukuan Digital

Jakarta,- BukuWarung memperluas jangkauan komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM Indonesia. Kali ini, BukuWarung berkolaborasi dengan PT Sumber Alfaria...

Cirebon,- PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku dealer resmi Suzuki Mobile resmi meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up, yang berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Sabtu (27/4/2019) malam.

1. Sudah 43 Tahun

General Manager PT. CDPB, Ricky Septian Herismas mengatakan Suzuki Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun.

Loading...

“Untuk melanjutkan eksistensinya, maka kami meluncurkan New Carry Pick Up di Kota Cirebon. Dan ini menjadi kebanggaan kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” ujar Ricky usai peluncuran.

Ricky berharap, dengan diluncurkannya Suzuki New Carry Pick Up dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga bagi penggunanya.

2. Target Penjualan

Setelah diluncurkannya Suzuki New Carry Pick Up di Kota Cirebon, Ricky menargetkan dalam satu bulan dapat menjual 125 unit.

BACA YUK:  Pengidap "Cerebral Palsy" Asal Gempol Dirujuk ke RSHS Bandung

“Dengan sisa 8 bulan ini sampai akhir tahun 2019 nanti, kami yakin target seribu unit bisa tercapai,” ungkapnya.

Menurut Ricky, event peluncuran Suzuki New Carry Pick Up hari ini saja sudah mencapai 70 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up yang berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall

“Mudah-mudahan event pameran yang akan berlangsung selama 10 hari ini bisa mencapai target 100 SPK,” terang Ricky.

3. Pilihan Tipe

Suzuki New Carry Pick Up memiliki beberapa tipe, diantaranya New Carry FD, New Carry FD AC/PS, New Carry WD, New Carry WD AC/PS).

Sedangkan, untuk warna New Carry Pick Up memilik tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

BACA YUK:  Peringati Hari Batik Nasional, Siswa Sekolah Dasar Diajari Membatik Khas Ciwaringin

Menurut Ricky, kendaraan New Carry Pick Up memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinghi 1.910 mm dan mobil ini mampi membawa muatan lebih banyak.

“Untuk mesin New Carry Pick Up menggunakan mesin terbaru K15B-C dengan kapasitas 1.500 cc, sehingga bertenaga namun tetap irit bahan bakar,” jelasnya.

“Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m, dan dapat memudahkan pengemudi bermanuver di lokasi kerja yang terbatas,” tambah Ricky.

4. Fitur Baru

Kendaraan niaga andalan dari Suzuki ini juga, New Carry Pick Up sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS) dan juga Sliding Seat pada varian tertinggi.

Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up yang berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semalin nyaman dan lega untuk tiga orang.

“Perihal keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan,” bebernya.

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinghi 425 mm, sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

BACA YUK:  Peduli Masyarakat Sekitar, Obim Village & Cafe Resto Bagikan 500 Paket Sembako

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

“Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck),” tutup Ricky. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

Cirebon,- Sambangi warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kota Cirebon, Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati banyak mendapat aspirasi. Kegiatan tersebut...

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Yayasan...

More Articles Like This