Rayakan HUT ke-7, Cordela Hotel Cirebon Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Cirebon,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 yang jatuh pada 5 November 2022, Cordela Hotel Cirebon menggelar syukuran bersama anak yatim dari PPALC, Senin (7/11/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di Cordela Hotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Dengan mengusung tema 7 Th Wonders in Harmony “Selamet lan Jaya” yang berartikan bahwa Cordela Hotel Cirebon telah selamat dalam melewati beberapa tahun kemarin dengan kondisi pandemi COVID-19 yang sangat berimbas pada industri perhotelan dan tentunya sampai dengan saat ini masih tetap bertahan.

BACA YUK:  Cordela Hotels Berbagi Hadiah Kejutan untuk Para Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2022

Dedy Kurniawan, selaku Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon mengatakan pada perayaan puncak HUT ke-7 Cordela Hotel Cirebon diisi dengan doa bersama dengan anak yatim dari PPALC dan juga kegiatan potong tumpeng. Kegiatan ini, lanjut Dedy, sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas pencapaian di 7 tahun ini.

“Syukuran acara tahun ini lebih berarti dibanding beberapa tahun sebelumnya, dengan kondisi COVID-19 tahun lalu yang berimpact besar dalam dunia hospitality. Namun kita Cordela Hotel Cirebon dapat melewatinya dengan baik,” ujar Dedy.

BACA YUK:  Asah Kreativitas Anak, Junior Master Chef Class Aston Cirebon Kembali Hadir

Pihaknya sangat bersyukur masih bisa berjalan dan eksis serta menjadi pilihan hotel di Cirebon. Oleh karena itu, Dedy berharap, diusia yang ke-7 ini Cordela Hotel Cirebon bisa lebih positif untuk masyarakat sekitar.

Sebelum kegiatan puncak HUT ke-7, Cordela Hotel Cirebon telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti gotong royong bersih-bersih area sekitar hotel pada 17 Oktober 2022. Lalu dilanjut dengan kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada 27 Oktober 2022. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *