Hadapi Pilkada Serentak 2024, PAN Kota Cirebon Lakukan Kunjungan ke Partai Golkar Kota Cirebon

Cirebon,- Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, DPD PAN Kota Cirebon melakukan kunjungan dan silaturahmi politik ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Sabtu (20/4/2024) sore.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, kunjungan DPD PAN Kota Cirebon ke DPD Partai Golkar, merupakan kunjungan perdana secara resmi. Spirit dari kunjungan tersebut, lanjut Dani, untuk merajut silaturahmi sesama insan politik.

“Partai Golkar bukan orang lain, tapi keluarga yang saya kira selalu bersama,” ujar Dani usai kunjungan.

BACA YUK:  BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Kerja di CSB Mall

Tujuan dari kunjungan tersebut, kata Dani, dalam rangka melaksanakan apa yang menjadi instruksi dari partai masing-masing. Terutama PAN Kota Cirebon, dalam menghadapi Pilkada Kota Cirebon dan Pilgub untuk segera berkomunikasi dengan partai yang tergabung didalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dan hari ini saya berinisiatif bertemu dengan Partai Golkar. Berikutnya akan melakukan kunjungan ke Partai Gerindra dan Partai Demokrat,” katanya.

“Intinya untuk mempersatukan presepsi dan saling mengikatkan, serta saling menguatkan untuk menjadi koalisi pada Pilkada 2024 mendatang,” tandasnya.

BACA YUK:  Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara PTDH untuk 3 Personel

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio menyambut baik kehadiran DPD PAN Kota Cirebon, karena apa yang disampaikan Ketua PAN Kota Cirebon gayung bersambut dengan apa yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar.

“Memang kami ini memiliki kesamaan, baik dari ketua umum kita dan juga di daerah. Jadi, perintah dari Ketua Umum kami bahwa, Koalisi Indonesia Maju ini tetap harus dirajut hingga ke daerah-daerah,” ujar Andrie.

Andri berharap, kemenangan-kemenangan dari calon-calon kepala daerah se-Indonesia itu, tetap dari Koalisi Indonesia Maju.

BACA YUK:  Sekda Jabar Herman Suryatman Monitoring Rest Area dan Posko UPTD Dishub di Cirebon

“Selanjutnya, kami juga sudah bersepakat akan mengunjungi Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Rencananya tanggal 4 Mei 2024,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *