Kamis, 20 Februari 2020

Ratusan Pengunjung Antri Pada Pembukaan H&M di CSB Mall

Populer

Suasana Haru Iringi Pemakaman Adila Bocah 4 Tahun yang Meninggal Akibat Gigitan Ular

Cirebon,- Suasana haru mengiringi pemakaman Adila Oktavia anak perempuan usai empat tahun asal Desa Pamengkang, Blok Wage RT 06...

Begini Kronologis Bocah 4 Tahun yang Masih Koma Karena Digigit Ular

Cirebon,- Adila Oktavia bocah 4 tahun asal Desa Pamengkang, Blok Wage RT 06 RW 07 Sumur Buah, Kecamatan Mundu,...

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Raa Cha Suki & BBQ Kini Hadir di Grage Mall Cirebon

Cirebon,- Restaurant Suki & BBQ khas Thailand, Raa Cha Suki & BBQ kembali hadir di Kota Cirebon. Tepatnya di...

Senangnya Puluhan Anak-anak Yatim Saat Diajak Berwisata Edukasi

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari puluhan anak-anak yatim saat memasuki Trans Studio Mini Cirebon yang ada di Jalan...

Cirebon,- Gerai H&M pertama di Kota Cirebon yang berloaksi di CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Corebon Resmi dibuka hari ini, Jumat (3/5/2019).

1. Gerai Pertama di Kota Cirebon

Ratusan pecinta fashion mengantre selama beberapa jam di luar menunggu dibukanya gerai H&M yang menawarkan fashion & quality at the best price in a sustainable way.

Karina Soegarda, selaku Marcomm Manager H&M mengatakan gerai H&M pertama di Kota Cirebon merupakan gerai yang ke-34 di seluruh Indonesia.

Loading...

Antrian Pembukaan H&M CSB Mall

“Jadi, 28 hari terakhir ini kita (H&M) membuka tiga gerai di Indonesia, seperti di Cibubur, Surabaya, dan hari ini toko perdana di Kota Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

2. Bagibagi Voucher

Di hari pertama pembukaan gerai H&M di Kota Cirebon, pihaknya membagi-bagikan voucher dan diskon kepada pelanggan pertama.

Karina menjelaskan, untuk pembeli pertama sampai ke-20 dalam antrian mendapatkan voucher H&M senilai Rp.1,000,000. Pembeli ke-21 sampai 100 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50 persen dengan pembelian sampai dengan Rp. 700.000.

20 orang yang mendapatkan voucher Rp. 1 juta dari pembukaan H&M CSB Mall

“Sedangkan untuk pembeli ke 101 sampai 250 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30 persen dengan pembelian sampai dengan Rp. 400.000, dan juga ada penawaran spesial untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan ini,” bebernya.

3. Alasan Dibukannya Di Cirebon

Karina menjelaskan, setiap pembukaan toko di daerah pihaknya selalu melihat lokasi yang tepat dan waktu yang tepat.

“Kadang waktunya tepat, lokasinya ngga ada, lalu lokasinya ada waktunya yang tidak tepat. Jadi tanggal 3 Mei 2019 adalah waktu dan lokasi yang tepat buka di Cirebon,” ungkapnya.

Selain itu, pembukaan gerai H&M di Cirebon juga merupakan permintaan dari customer-customer yang tergabung dalam media sosial H&M.

“Dari media sosial itu, banyak sekali customer-customer kita menyuarakan, dari situ kita kumpulkan semua dan kita mencoba bagaimana caranya bisa mendatangkan H&M kepada customer yang mengingnkan,” jelasnya.

H&M CSB Mall

Bahkan, lanjut Karina, Kota Cirebon merupakan kota yang memang potensial sekali buat H&M dan brand apapun yang masuk ke dalam kota ini.

“Kita berharap, tidak hanya hari ini ramainya dan yang paling utama adalah kita bisa menawarkan apa yang dibutuhkan oleh customer di Cirebon,” ungkapnya.

4. Bahanbahan Ramah Lingkungan

Pembukaan Gerai H&M di Kota Cirebon diresmikan langsung oleh Mr. Anil Malhotra, Country Manager, Amit Warpa, Area Manager, Arie Nobel, Store Manager bersama dengan tamu, Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama, dan Gunadi Iksan, GM CSB Mall.

Pembukaan gerai H&M di CSB Mall, kata Karina, diwarnai dengan koleksi H&M Conscious Collection yang menyatukan desain romantis modern, setiap bagian dalam koleksi dibuat dari bahan berasal dari sumber yang berkelanjutan.

“ Seperti katun organik 100 persen, Tencel atau poliester daur ulang,” jelasnya.

“Jadi, kita menawarkan trend terbaru, kualitas terbaik, harga terjangkau dengan bahan-bahan yang terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan,” tandasnya.

5. Semua Segmentasi

Terkait segmentasi, H&M menawarkan produk-produk mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa.

“Untuk wanita, kita ada untuk casual, formal, basic dan untuk prianya pun sama,” tutup Karina. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tanggal Cantik Hari ini, 11 Bayi Lahir di RSIA Cahaya Bunda

Cirebon,- Sebanyak 11 bayi dilahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda Cirebon tepat di tanggal yang...

Melalui Aplikasi KAI Access e-Boarding Pass, Tidak Perlu Cetak Tiket

Cirebon,- Penumpang kereta api kini semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi KAI Access. Selain bisa membeli tiket secara online, aplikasi KAI Access juga menghadirkan fitur...

Program Sapa Pelanggan, Daop 3 Cirebon Bagi-bagi Emas Kepada Penumpang

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api di tanggal cantik, Kamis (20-02-2020).Bekerja...

FEWS BPBD Kabupaten Cirebon Selamatkan Warga dari Bahaya Banjir

CIREBON – Flood Early Warning System (FEWS) yang terpasang di wilayah Kabupaten Cirebon, Jawa Barat berfungsi baik memberikan peringatan dini bahaya saat banjir melanda...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan media sosial kepada karyawan, Rabu...

More Articles Like This