Hotel Santika Cirebon Hadirkan Paket Buka Puasa dengan Harga Terjangkau

Cirebon,- Mengusung tema “Ramadan Kareem”, Hotel Santika Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin, Kota Cirebon menawarkan paket buka puasa.

Tema yang diambil oleh Hotel Santika Cirebon bisa diungkapkan sebagai ucapan agar Ramadan tahun ini berlimpah dengan pahala dan amal baik.

1. Paket Buka Puasa

Arul Manarul, selaku Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon mengatakan paket buka puasa yang ditawarkan oleh Hotel Santika Cirebon sangat terjangkau.

Cukup dengan Rp75.000,-/ nett per orang, lanjut Arul, pengunjung bisa berbuka puasa dengan puluhan jenis makanan dan minuman, aneka kue tradisional, dan hiburan live music.

BACA YUK:  Inilah Daftar Coffee Shop di Cirebon yang Perlu Kamu Kunjungi

“Dengan harga yang terjangkau ini, kami sudah menyelenggarakan paket buka puasa selama tiga tahun terakhir,” ujarnya, Jumat (3/5/2019).

“Untuk kualitas makanan dan minuman akan kami jaga sesuai standar kami,” imbuh Arul.

2. Paket Tajil dan Kamar

Selain paket buka puasa, Hotel Santika Cirebon juga menawarkan hanya paket Tajilnya saja dengan haraga Rp. 25 ribu/nett perorang.

“Harga tersebut pengunjung bisa makan sepuasanya menu tajil yang disediakan,” ungkap Arul.

Ditempat yang sama, Ade Supriyatna, Front Office Manager Hotel Santika Cirebon menambahkan Hotel Santika menawarkan paket kamar khusus Ramadan.

BACA YUK:  Pakai Knalpot Bising, 48 Sepeda Motor Diamankan Satlantas Polresta Cirebon

“Kita tawarkan hanya Rp680.000,-/nett per kamar per malam dengan mendapatkan kamar tipe superior,” terangnya.

Harga tersebut sudah termasuk dengan makan sahur untuk dua orang di restoran Tamansari, paket buka puasa untuk dua orang, dan bebas penggunaan fasilitas Hotel Santika Cirebon seperti kolam renang dan pusat kebugaran.

3. Program CSR

Selain harga kamar khusus Ramadan, tambah Ade, Hotel Santika Cirebon menghadirkan program CSR (Cirebon Special Rate).

“Program ini khusus untuk pemegang KTP Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, yaitu sebesar Rp495.000,- nett per kamar per malam untuk kamar tipe superior,” jelasnya.

BACA YUK:  Antisipasi Penyebaran Hepatitis Akut Misterius, Ini yang Dilakukan Dinkes Kota Cirebon

Ade menjelaskan, harga tersebut adalah untuk periode tinggal atau check-in pada hari Minggu dan Senin.

“Sementara untuk periode tinggal di hari Selasa sampai Sabtu, harga yang berlaku adalah Rp620.000,- nett per kamar per malam,” jelasnya.

Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, pengantaran dan penjemputan gratis dari dan menuju Stasiun Kejaksan Cirebon, dan bebas penggunaan fasilitas hotel (kolam renang, pusat kebugaran, dan sauna). (AC212)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.