SMAN 6 Kota Cirebon Sumbangkan Alat Tulis untuk Korban Banjir

0
251
Kepala SMAN 6 Kota Cirebon, Dra. Hj. Ety Nur Rochaeni M.Pd.I berfoto bersama anak-anak MI Islamiah GUPPI.

Cirebon,- SMA Negeri 6 Kota Cirebon menggelar aksi sosialnya dengan mendonasikan alat tulis ke MI Islamiah GUPPI, Desa Cilengkrang, Pasaleman Cirebon, Senin (12/3/2018).

“Kami menyumbangkan berbagai perlengkapan sekolah seperti tas sekolah, buku dan alat tulis lainnya. Selain itu, ada juga makanan dan minuman seperti sereal, biskuit, susu serta uang saku untuk jajan siswa,” ujar Kepala SMA Negeri 6 Kota Cirebon, Dra. Hj. Ety Nur Rochmaeni, M. Pd, i, melalui Pembina Osis, Eka Novianto M. Pd.

Aston Hotel

Eka mengaku kondisi di MI Islamiah GUPPI saat uni sudah surut dan sudah melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Meski sebelumnya keadaan di sekolah tersebut sangat memprihatinkan.

“Guru dan siswa di sekolah tersebut sampai 3 minggu berturut-turut bergotong royong membersihkan sekolahnya,” ujar Eka kepada About Cirebon.

Jika dilihat dari keadaan sekitar, sekolah tersebut mengalami musibah banjir sangat parah dikarenakan lokasi MI Islamiah GUPPI itu dekat dengan sungai. Sehingga air meluap dan mengakibatkan banjir. (AC560)

Istana Kerang