Pelantun “Aku Cuma Punya Hati” Sukses Meriahkan Acara IWAPI di Grage City Mall

Cirebon,- Usai acara Talk Show Interaktif, yang diselenggarakan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Grage City Mall, dilanjut dengan fashion show dari Ferry Soraya.

Usai fashion show, yang dibawakan delapan model cantik di Atrium Grage City Mall, acara dimeriahkan dengan penampilan Mytha Lestari.

Mytha Lestari yang hit dengan single “Aku Cuma Punya Hati” ini merupakan menantu dari Ferry Soraya.

Saat tiba di atas panggung, Mytha langsung menyapa penonton yang sudah memadati Atrium Grage City Mall sejak sore hari. “Apa Kabar Cirebon,” ucapnya.

BACA YUK:  Dampak Kebijakan PPKM Level 4, Pengunjung Goa Sunyaragi Turun 50%

Mytha mengatakan, bukan kali pertama tampil di Grage City Mall, namun ini sudah yang kedua kalinya perform di Grage City Mall.

Sebelum tampil, About Cirebon sempat bertanya dengan Mytha, Ia mengatakan, kedatanganya kesini untuk memeriahkan pameran mertuanya Ferry Soraya.

“Saya disuruh nyanyi di acara pameran, ya udah saya nyanyi di acara ini,” tuturnya.

Pada acara tersebut, Mytha membawakan 3 lagu, yakni lagu yang dibawakan lagu sendiri, termasuk lagu yang big hits yang berjudul Aku Cuma Punya Hati.

BACA YUK:  Jokowi Lakukan Prosesi Penyatuan Tanah dan Air dari 34 Provinsi di Kawasan Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara

Terpopuler

7 Orang Meninggal Saat Latihan Gamelan di Gegesik Kabupaten Cirebon
Ini Daftar Tanggal Cuti Tambahan Lebaran 2018
Ini Harta Pasangan Calon Wali Kota Cirebon pada Deklarasi LHKPN di Bandung

Pantauan About Cirebon, ratusan pengunjung tampak ikut bernyanyi bersama ketika Mytha membawaka single hitnya tersebut. (AC212)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.