Tahun Baru Imlek, Takebayashi Cirebon Luncurkan 4 Paket Hampers

Cirebon,- Menjelang perayaan tahun baru Imlek 2024, Restoran Japanese dan Korean Cuisine Takebayashi yang berada di Lobby Level Aston Cirebon Hotel & Convention Center meluncurkan empat paket hampers.

Empat paket hampers tersebut yakni paket Sakura, paket Festival, paket Lunar, dan paket Angpao. Paket hempers tersebut dibandrol mulai dari Rp. 150.000,-/++.

Lenni Anggraenni Putri, Leader Takebayashi Cirebon mengatakan untuk merayakan tahun baru Imlek tahun 2024, Takebayashi meluncurkan 4 paket hampers. Paket hampers ini bisa di pesan mulai tanggal 4 Februari 2024.

BACA YUK:  222 ODGJ di Kota Cirebon Berhak Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2024

“Ada empat paket hampers yaitu paket Sakura, paket Festival, paket Lunar, dan paket Angpao. Harganya mulai dari Rp. 150 ribu/++,” ujar Lenni kepada About Cirebon, Jumat (2/2/2024).

Pertama ada paket Hampers Sakura, paket ini terdiri dari Salmon Nigiri, Tuna Nigiri, Unagi Nigiri, Tobiko Gunkan, Tamago Nigiri, dan Kani Nigiri. Harganya hanya Rp 150 ribu/++ per paket.

Kedua ada Paket Festival yang merupakan paket shabu dengan harga Rp. 350 ribu/ ++. Ketiga ada Paket Lunar set dengan harga Rp. 300 ribu/++, paket ini terdiri dari samggetang dan nasi.

BACA YUK:  Akhir Tahun 2023, Pemkab Cirebon Raih 3 Penghargaan Sekaligus di 2 Ajang Bergengsi

“Samggetang ini merupakan ayam dengan kuah gingseng,” kata Lenni.

Kemudian keempat, Paket Angpao yang dibandrol dengan harga Rp. 300/++, yang terdiri sari salmon teriyaki, u-samgyopsal atau daging sapi, dan termasuk nasi.

“Jika paket hampers ingin menggunakan keranjang bisa tambah Rp50 ribu saja. Pemesanan paket hampers ini dilakukan untuk H-1,” ungkapnya.

Selain paket hampers, kata Lenni, Takebayashi juga memberikan promo imlek dari tanggal 8-18 Februari 2024. Di tanggal tersebut ada promo diskon 10 persen untuk food only.

BACA YUK:  Inilah Paket Buka Puasa Bersama di Hotel-hotel Cirebon Raya Tahun 2024

“Nanti di tanggal 8-18 Februari 2024 ada diskon 10 persen untuk makanan yang ada di Takebayashi. Promi ini khusus untuk makan ditempat dari jam 12.00 – 17.00 WIB,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *