IWAPI dan Grage City Mall Gelar Talk Show Interaktif

0
76
Talkshow Hari Kartini di Grage City Mall

Cirebon,- Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) wilayah Cirebon bersama Grage City Mall menggelar Talk Show Interaktif, yang berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall, Sabtu (21/4/2018).

Acara Talk Show Interaktif yang bertemakan “Peranan Pasangan dalam Mendukung Pasanganya Mencapai Kesuksesan” diisi oleh Ferry Soraya, Bamunas S Boediman, Makki (Ungu Band) dan selaku moderator Premita Fifi Widhiawati.

Aston Hotel

Ferry Soraya dalam pemaparannya mengatakan, peranan pasangan dan rumah tangga untuk mecapai kesusksesan, dibangun dari komunikasi yang baik dan saling terbuka.

“Kunci utamanya adalah kita saling berkomunikasi yang baik dengan pasangan dan saling percaya, serta dilandasi dengan agama juga,” ujarnya.

Sementara itu, Bamunas S. Boediman atau yang biasa disapa Oki, selaku pengusaha di Cirebon menyampaikan, kesuksesan yang diraih selama ini tidak lepas dari dorongan dan pengorbanan dari seorang wanita yaitu istrinya.

Istana Kerang

“Kesuksesan yang diraih selama ini berkat pengorbanan istri saya dan juga dorongan semangat yang sangat luar biasa sekali,” ungkapnya.

[Baca juga : DPC IWAPI Kota Cirebon Resmi Dikukuhkan]

Dia (istrinya) kata Oki, tidak pernah mengeluh, justru malah memberikan semangat untuk dirinya dalam melakukan hal apapun, dan istrinya mengerti kesibukan sehari-hari yang dilakukan.

“Bahkan, saya harus membagi waktu untuk berkumpul bersama keluarga, kadang-kadang dalam seminggu saja hanya beberapa hari bisa kumpul dengan keluarga,” katanya.

“Tapi ada kata-kata yang selalu memotivasi saya, yaitu Do Your for Family,” imbuhnya.

Senada dengan narasumber Makki dalam Talk Show Interakitf yang disaksikan oleh pengunjung setia Grage City Mall. Makki membeberkan semua pengalamanya bersama sang istri.

Terpopuler

7 Orang Meninggal Saat Latihan Gamelan di Gegesik Kabupaten Cirebon
Ini Daftar Tanggal Cuti Tambahan Lebaran 2018
Ini Harta Pasangan Calon Wali Kota Cirebon pada Deklarasi LHKPN di Bandung

“Saya sangat bersyukur mempunya seorang istrti yang mengerti dengan kesibukannya dalam berkarir dalam dunia musik, apalagi dia (istrinya) tak pernah henti-henti selalu memberikan semangat,” bebernya. (AC212)