K-Point Food Court Cirebon Resmi Dibuka, Tawarkan Beragam Kuliner

Cirebon,- K-Point atau Kartini Point Food Court resmi dibuka, Jumat (9/9/2022). K-Point yang berlokasi di Jalan RA Kartini No. 19, Kota Cirebon ini mengusung konsep industrial dengan menghadirkan 13 tenant kuliner favorit.

K-Point yang menempati area seluas 3.000 meter di pusat Kota Cirebon ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari parkiran yang luas, kapasitas pengunjung yang banyak, mushola, WiFi, hingga menghadirkan live musik setiap akhir pekan.

Sherly Ping, selaku Manager K-Point Cirebon mengatakan hadirnya K-Point ini untuk meramaikan kuliner di Kota Cirebon dan menumbuhkan serta mengembangkan kemampuan UMKM untuk menjadi usaha tangguh dan mandiri.

BACA YUK:  Program Sadar Lalu Lintas Sejak Dini, Lahirkan Generasi Muda Miliki Jiwa Keselamatan dengan Baik

“Ada 13 tenant yang meramaikan kuliner di K-Point. Kita buka setiap hari, setiap Senin – Jumat buka jam 11.00 – 21.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu dari jam 11.00 – 22.00 WIB,” ujar Sherly saat ditemui About Cirebon, Jumat (9/9/2022).

13 tenant yang meramaikan K-Point, kata Sherly, menghadirkan kuliner yang beragam, mulai dari bakso, empal gentong, nasi goreng, Soto Semarang, warung sambal deso bakar, seafood, roti bakar, seblak, juice dan masih banyak lainnya.

Selain itu, harga makanan yang dihadirkan di K-Point sangat bervariasi, mulai dari Rp1.000 sampai Rp. 30 ribuan. Bahkan, tempat ini bisa dijadikan tempat nongkrong atau juga bisa digunakan untuk kegiatan acara-acara.

BACA YUK:  Kontingen Porprov XIV Kota Cirebon Dilepas Wali Kota, Atlet Berprestasi Berharap Bisa Menjadi ASN

“Karena tempat kita luas dan banyak tempat duduknya, bisa juga dijadikan untuk berbagai acara. Mulai dari perlombaan, nonton bareng, acara ulang tahun, dance kompetisi atau yang lainnya,” kata Sherly.

Untuk sistem pembayaran di K-Point, kata Sherly, menggunakan sistem satu kasir. Sistem pembelian melalui pemesanan dan tenant tidak menerima pembayaran, karena pembayaran langsung melalui kasir.

Sherly menjelaskan kehadiran K-Point ini untuk menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan UMKM menjadi usaha yang tanggung dan mandiri. Membuka peluang bisnis yang bagus untuk para tenant.

BACA YUK:  IAIN Syekh Nurjati Melakukan Sosialisai Keasadaran Remaja Terhadap Peningatan Penularan HIV & AIDS Bersama KPA Kota Cireon

Selain itu, untuk membuka banyaknya lapangan pekerjaan, dan menyediakan tempat bagi para pecinta kuliner di Kota Cirebon.

“Kami berharap K-Point ini selalu menjadi food court yang paling diminati di Kota Cirebon yang termodern dan terfavorit dalam segi produk, harga, pelayanan dan fasilitas,” pungkasnya.

Pada grand opening K-Point, dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai dan live musik pada malam hari. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *