Pasangan Oki – Edo Semakin Yakin dengan Dukungan Partai Gerindra

0
38
Sambutan Bamunas saat mendapatkan dukungan dari Gerindra Kota Cirebon

Cirebon,- Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuanga Kota Cirebon merasa bersykur, DPC Partai Gerindra Kota Cirebon telah secara resmi mendukung pasangan Bamunas S. Boediman dan Effendi Edo (OKE) pada Pilkada Kota Cirebon tahun 2018.

Bertempat di Kantor DPC Partai Gerinda Kota Cirebon, surat keputusan dibaca langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra dihadapan Ketua DPC PDI Perjuangan, Calon Wali Kota Bamunas S. Boediman dihadapan para Ketua PAC Partai Gerindra se-Kota Cirebon.

Edi Suripno mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra Kota Cirebon atas keputusan mendukung pasangan OKE.

Aston Hotel

“Dengan bergabungnya Gerindra sebagai partai pendukung pasangan OKE ini, menyempurnakan dan menggenapkan sekaligus meyakinkan untuk proses kemenangan dalam Pilkada 2018 ini,” ujarnya, Jumat (16/3/2018).

Kata dia, ini bagian dari sebuah proses pilkada dan semakin meneguhkan, membulatkan tekad kita. Sebelum PAN dan Gerindra bergabung, masih berhitung dengan keras.

“Tetapi sekarang sudah meneguhkan dan makin menguatkan kita, bahwa pilkada besok tinggal soal menunggu waktu,” bebernya.

Lanjut dia, tantangan adalah kita harus dibarengi dengan kerja-kerja politik kongkrit di lapangan untuk bagaimana yang sisa waktu kurang lebih 100 hari ini, bisa meraih dukungan dan simpati masyarakat.

Sementara itu, Oki sapaan akrab Bamunas menambahkan, ini suatu kehormatan buat kami, khususnya saya dan pak Effendi Edo yang didukung oleh Partai Gerindra Kota Cirebon, setelah dua hari yang lalu mendapat dukungan dari PAN.

“Dukungan ini membuat kita menjadi tambah yakin untuk maju di Pilkada Kota Cirebon 2018 dengan bergabungnya Gerindra dan PAN,” ungkapnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter