Rocket Rockers Dukung Kreativitas Pelajar Cirebon dalam Bermusik

0
58

Cirebon,- Melalui konsistensi bermusiknya, Rocket Rockers kini telah menginjak usia 19 tahun berkarya melalui musik dan lagu hingga digemari oleh banyak kalangan.

Pada event Pucuk Cool Jam 2018 di Cirebon, sang vokalis Rocket Rockers, Aska mengatakan, untuk menjadi grup band seperti sekarang ini tidaklah mudah. Namun dengan semangat dan tekad untuk terus berkarya, menjadikan Rocket Rocker tetap menghibur penggemarnya melalui karya-karyanya.

Aston Hotel

“Kami menjalani karir dari bawah, ikut seleksian di Bandung waktu jaman SMA akan terus dikenang,” ujarnya, kepada awak media saat konferensi pers di SMA Yadika Cirebon, Jumat (16/3/2018).

Sampai 2018 ini, Rocket Rockers yang digawangi oleh Aska (vocal, gitar); Bisma (bass); Lowp (gitar) dan Ozom (drum) sudah berhasil mengeluarkan 16 album dan album terbarunya banyak dicover oleh berbagai musisi salah satunya band asal Jepang ‘Four Get Me A Nots’.

Aska juga berbagi motivasi kepada anak muda Cirebon untuk terus berkarya di bidang apapun termasuk musik. Dia mengatakan, buatlah aktivitas positif selagi muda, dan fokus terhadap cita-cita.

Istana Kerang

“Dari SMA saya sudah senang bermusik dan fokus ngemusik. Bahkan saya belum pernah kerja dimanapun, hanya bersama Rocket Rockers bekerja sekaligus hobi yang dibayar,” jelasnya.

Rocket Rockers sendiri sering mengikuti konser di Cirebon dalam berbagai event. Mengenai anak muda Cirebon, Aska menilai sebenarnya Cirebon memiliki potensi bermusik yang cukup baik. Sayang jika tidak terus dikembangkan.

“Kalau cita-cita ingin jadi pemusik, kuncinya adalah terus geluti, fokus, dan maksimalin. Jadi buat anak-anak SMA Cirebon teruslah kembangkan potensimu,” tutupnya. (AC560)