Rabu, 3 Juni 2020

Mulai Hari ini Taman Pelangi Grage City Dibuka, Ada Air Mancur Menari Loh

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama...

Cirebon,- Setelah sukses dengan Festival of Light pada akhir tahun 2018, Grage City bekerja sama dengan PT SBA, dan PT Wahan Varian Ekspresi kembali menghadirkan taman wisata dan rekreasi di malam hari.

Dengan mengusung konsep Taman Pelangi Grage City, wisata malam hari ini bertempat di Arch Boulevard, Kawasan Grage City, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

1. Air Mancur Menari

Loading...

Novriandri, selaku pengelola Taman Pelangi Grage City mengatakan taman wisata dan rekreasi malam hari ini untuk untuk memberikan hiburan yang berbeda dan pertama untuk masyarakat wilayah III Cirebon dan sekitarnya.

Dancing Fountain di Taman Pelangi Grage City Cirebon

“Icon dalam Taman Pelangi Grage City kali ini, kami berikan pertunjukan air mancur menari,” ujarnya kepada About Cirebon saat acara syukuran pembukaan Taman Pelangi Grage City, Kamis (18/4/2019).

Andri menjelaskan, pertunjukan air mancur menari dengan tinggi 20 meter, nantinya mengikuti alunan musik dan lampu, ditambah dengan layar raksasa yang terbuat dari air, kemudian ditambah komponen api yang menyembur di atas air.

“Biasanya air sama api kan musuhan, nah disini jadi salah satu konten didalamnya, ditambah dengan permainan cahaya laser,” bebernya.

Untuk pertunjukan air mancur menari, kata Andri, setiap harinya akan ada setiap jam mulai dari pukul 07.00, 08.00, 09.00 WIB, namun untuk weekend ada tambahan satu kali pertunjukan.

2. Berbagai Wahana Permainan

Taman Pelangi Grage City Cirebon, selain ada pertunjukan air mancur menari, pengunjung akan di memanjakan dengan berbagai wahana permainan.

Taman Pelangi Grage City Cirebon

Menurut Andri, banyak aneka wahana permainan yang dapat menguji adrenalin untuk penyuka tantangan seperti Kora-kora dan Ferish Wheel. ada juga wahana bermain untuk anak dan remaja seperti Mini Train, Bom-Bom Cars dan Rumah Balon.

“Bahkan, ada salah satu wahana yang dapat dinikmati bersama keluarga seperti helicak,” terangnya.

“Kita juga menghadirkan suasana Light Garden, Taman Lampion sebagai spot untuk selfie dan wefie yang menarik ala luar negeri,” imbuh Andri.

3. Harga Tiket Masuk 

Taman Pelangi Grage City Cirebon sudah dapat dinikmati pengunjung mulai hari ini, 18 April 2019 sampai bulan Agustus 2019.

Untuk tiket masuknya sendiri, kata Andri, hanya Rp. 30 ribu untuk Senin sampai Kamis, dan Rp. 35 ribu untuk Jumat sampai Minggu.

“Taman Pelangi buka mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB pada hari Senin sampai Kamis, sedangkan Jumat sampai Minggu buka pukul 16.00 sampai 23.00 WIB,” jelasnya.

Taman Pelangi Grage City Cirebon

Andri menambahkan, untuk tiket wahana di dalam area Taman Pelangi Grage City Cirebon harganya mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp. 25 ribu.

4. Menjadi Icon Kota Cirebon

Sementara itu, Nugrahardi Darmawan Boediman, selaku Direktur Keuangan Grage Group menambahkan dengan adanya Taman Pelangi Grage City Cirebon ini dapat menjadi salah satu alternatif hiburan dan wisata bagi masyarakat Cirebon dan sekitaranya.

“Mudah-mudahan Taman pelangi Grage City bisa menjadi icon Kota Cirebon dan juga bisa memajukan serta mendongkrak kunjungan pariwisata di Kota Cirebon,” ujarnya.

Taman Pelangi Grage City Cirebon

Taman Pelangi Grage City Cirebon, kata Yogi sapaan akrab Nugrahardi, bisa menjadi destinasi, terutama untuk masyarakat yang mencari tempat untuk foto selfie.

“Sehingga, hadirnya Taman Pelangi Grage City Cirebon juga bisa menjadi pendapatan daerah, khususnya Kota Cirebon,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lanjut PSBB Jilid III , Pemerintah Kota Cirebon Gencarkan Pemeriksaan Tes Swab

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Kota Cirebon berakhir tanggal 2 Juni 2020.Pemerintah Daerah Kota Cirebon...

Oasis Poolside Aston Cirebon Kembali Dibuka

Cirebon,- Oasis Poolside Aston Cirebon akan kembali beroperasi untuk mengobati kerinduan para pecinta kuliner di Cirebon.Menurut Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Putri Utami,...

2.375 Calon Jamaah Haji di Kabupaten Cirebon Batal Berangkat

Cirebon,- Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Cirebon dipastikan batal berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2020.Karena Pandemi Covid-19, sampai saat ini Pemerintah...

Satu Pedagang Positif Covid-19, Tiga Pasar di Pabuaran Ditutup Sementara Selama Tiga Hari

Cirebon,- Sebagai tindak lanjut adanya salah satu pedagang di Pasar Pabuaran, Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti tes swab massal, 3 pasar...

Selama Pandemi Covid-19, Dokter Yasmin Dermawan Tangani 1.500 Pasien dalam Sebulan

Cirebon,- Selama Pandemi Covid-19, angka kehamilan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda yang terletak di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon mengalami peningkatan.Peningkatan...

More Articles Like This