Ulang Tahun ke-12, Grage Hotel Cirebon akan Terus Berbenah

Cirebon,- Grage Hotel Cirebon merayakan ulang tahunnya ke-12, yang digelar di Lily Pool Grage Hotel Cirebon, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Senin (3/12/2018) malam.

Perayaan ulang tahun Grage Hotel Cirebon ke-12 diawali dengan sambutan dari Direktur Utama Grage Group H. Dekon Gunawan Boediman dan Direktur Utama PT. Banyumas Sejahtera Teguh Triatmojo.

Usai sambutan, acara dilanjut dengan doa bersama kemudian tiup lilin, potong kue dan pemotongan tumpeng bersama direksi Grage Group.

H. Dekon Gunawan Boediman, dalam sambutannya mengatakan dalam berbisnis pasti ada pasang surutnya, tetapi bukan berarti berleha-leha dan pasrah.

BACA YUK:  Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon Bisa Jadi Gambaran Cita-Cita Anak

“Saya ingin, petuah Almarhum (Boediman Kusika) jadikanlah sebagai ikon Kota Cirebon, karena kitalah yang pertama, jangan sampai surut semangatnya,” ujar Dekon.

Grage Hotel Cirebon yang berdiri pada tanggal 3 Desember  2006, semakin tahun selalu berkembang. Dimulai dari dari gedung satu, kemudian gedung dua, hingga gedung ketiga.

Lanjut Dekon, kita harus selalu menggali ilmu dan belajar, karena tantangan kedepan banyak gelombang terpaan perniagaan dan lain sebagainya.

“Semoga kita tetap kompak dan menyongsong kedepan dengan semangat dan keinginan untuk menjadi nomor satu,” ungkapnya.

BACA YUK:  Ini Peraturan Calon Penumpang KA Jarak Jauh

Selain itu, Teguh Triatmojo menambahkan Grage Hotel Cirebon akan terus mengantisipasi perkembangan Cirebon kedepan. Kita melihat bahwa, di sekitar Cirebon ada pertumbuhan-pertumbuhan ekonomi baru.

“Peningakatan pertumbuhan ekonomi tentunya akan diimbangi dengan meningkatnya wisatawan dan investor. Ini yang harus kita antisipasi dan tangkap peluangnya,” ujarnya.

Lanjut Teguh, persaingan hotel begitu ketat, apalagi jumlah hotel di Cirebon Raya sudah oversuplay, dan ini yang harus kita siasati. 

“Hotel Grage yang jumlah kamarnya hanya 114 kamar, ini tidak bisa mengandalkan pendapatan dari kamar, kita harus berinovasi dan berkreativitas untuk mencari pendapatan baru di luar pendapatan kamar,” terangnya.

BACA YUK:  Pastikan Profesimu Dapat Diskon 50% di Paparazzi Barbershop, ini Daftarnya

Dengan usia yang ke-12, kata Teguh, Grage Hotel Cirebon akan terus berbenah, mencari inovasi dan kita tekankan kreativitas dalam pelayanan kepada tamu.

“Kita juga ingin mempertahankan kekompakan, soliditas karyawan dan ini sebagai satu kekuatan yang kita andalkan dan tingkatkan untuk menjadi satu pembeda antara Grage Hotel Cirebon dan hotel-hotel yang lain di Cirebon,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 82 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.