Jelang Lebaran 2024, Penjualan Emas di Toko Mas Pantes Meningkat

Cirebon,- Menjelang hari raya Idulfitri 1445 H/2024, penjualan emas di Cirebon mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu.

Hal itu disampaikan Krishna Aji, Marketing Digital Toko Mas Pantes saat ditemui About Cirebon, Sabtu (30/3/2024).

Krishna juga memprediksi, penjualan emas maupun berlian di Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond khususnya, akan terus mengalami peningkatan hingga mendekati lebaran mendatang.

” Menjelang lebaran tahun ini, trendnya banyak orang yang membeli emas dibandingkan dengan menjual emas,” ujar Krishna kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Libur Panjang, Disdukcapil Kota Cirebon Tetap Buka Layanan Kependudukan

Trend orang yang membeli emas jelang lebaran tahun ini, menurut Krishna, banyak orang-orang yang sudah mulai stabil keuangannya.

Pasalnya, lebaran tahun-tahun sebelumnya banyak orang yang terdampak karena Pandemi COVID-19.

“Sekarang saya lihat, di setiap cabang Toko Mas Pantes penjualan emas mulai mengalami peningkatan dibanding dengan lebaran-lebaran sebelumnya. Dan banyak orang juga yang mulai investasi emas,” katanya.

Umumnya, masyarakat membeli perhiasan emas itu untuk digunakan saat lebaran dan investasi. Biasanya juga, kata Krishna, model-model perhiasan yang banyak diburu jelang lebaran itu, seperti kalung, cincin, gelang, hingga anting.

BACA YUK:  Lebih Dekat Kepada Masyarakat, Toko Mas Pantes Kini Hadir di Jatiwangi

“Untuk saat ini kalo yang paling bnyak dibeli warga itu perhiasan emas. Modelnya yang banyak dibeli itu kalung, gelang anak, cicin, sampai anting,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *