Metland Hotel Cirebon Luncurkan Dua Menu Baru

0
25
Menu Baru di Metland Hotel Cirebon

Cirebon,- Akhir bulan Februari, Metland Hotel Cirebon yang berada di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon meluncurkan dua menu terbaru yakni Grill Seafood Pasta dan Chicken Sandwich.

Dari salah satu menu terbaru Grill Seafood Pasta yang ditawarkan, Metlend Hotel Cirebon memadukan antara bumbu Indonesia dan Eropa.

Aston Hotel

Chef Metland Hotel Cirebon, Rezkyadi Yudhaswara mengatakan Grill seafood pasta merupakan perpaduan masakan indonesia dengan eropa, dimana bahan menggunakan sambal terasi dengan tomato concase.

Menu Grill Seafood Pasta

“Untuk isi seafoodnya ada udang, ikan kakap fillet dan cumi, ditambah dengan bawang bombay, paprika merah dan hijau, ditambah parutan keju,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (25/2/2019).

Rezkyadi menjelaskan, untuk penyajian Grill Seafood pasta tidak memakan waktu lama, hanya 15 menit sudah bisa disajikan kepada tamu.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Prosesnya pembuatanya juga mudah, parika yang sudah diptotong di soute menggunakan batter kemudian ditambah tomato concase dan sambal terasi. setelah itu dimasukan seafood dan terakhir baru spaghetti,” beber Rezkyadi

Sementara itu, untun menu Chicken sandwich yang dipadukan dengan kentang goreng, Rezkyadi menjelaskan isinya adalah grill chicken, telor dadar dan keju slice, serta sayuran lettuce.

Menu chicken sandwich

“Untuk ayamnya menggunakan bagian dada yang sudah di marinate terlebih dahulu dengan bumbu selama lima menit baru di grill,” jelasnya.

“Harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 55 ribu/nett untuk grill seafood pasta, sedangkan untuk sandwich Rp. 33 ribu/nett,” tutupnya. (AC212)