Mengenal Indah Susan, Seorang Bidan dan Pebisnis Kuliner di Cirebon

Cirebon, – Indah Susan Wahyudi, sosok wanita ini memulai bisnisnya sejak tahun 2008, saat itu warung makan pertama yang dia kembangkan adalah Waroeng Seafood Mindut.

Merasa nyaman menjalani bisnis di bidang kuliner, Indah yang juga berprofesi sebagai bidan akhirnya mengembangkan bisnis kulinernya.

Kini Indah memiliki tiga cabang tempat makan sate taichan dan baso, cabang pertamanya di Grage City Mall, cabang keduanya di CSB Mall, dan cabang ketiganya di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Indah menamai tempat makannya dengan nama Sate Taichan Bojes dan Baso Bom. “Bedanya daging yang kita gunakan itu fresh, jadi habis dalam sehari,” katanya, Rabu (02/03/2022)

BACA YUK:  Maknai Kesempatan Jalani Multi Peran, Sosok Kartini Peternak Indonesia, Nenih Mampukan Diri dan #MelajuKuatBersama Keluarga untuk Tingkatkan Kesejahteraan

Selain daging satenya yang diatas rata-rata, sate taichan milik Indah lebih empuk,
” dagingnya gemoy, glowing juga empuk deh, sambel nya juga beda pedes banget,” ujarnya.

Karena diminati, Sate Taichan Bojes mampu menghabiskan ratusan tusuk dalam sehari bahkan pernah sampai 5.000 tusuk sehari.

Sementara, alasan Indah memilih cabang ketiganya di Jalan Siliwangi, sebab wilayah tersebut menjadi pusat hilir mudik para muda-muda di Cirebon.

“Di depan ada Stasiun Kejaksan, di sebelah kiri ada Kantor Balaikota Cirebon, dan di kanan biasanya ramai anak nongkrong,” tambahnya.

BACA YUK:  Apresiasi Abang Ojol, Warung Titik Kumpul Berikan Sarapan Gratis hingga 2 Juli 2022

Di hari pertama pembukaan cabang ketiga nya ini, Indah membagikan promo diskon sampai 30 persen. “Khusus opening kita kasi promo 30 persen, berlaku satu hari saja,” ungkapnya.

Selain sate taichan, Baso Bom milik Indah juga tidak kalah enak. Kuahnya yang gurih cocok dengan berbagai varian baso isi.

“Baso disini ada isi keju, telur ayam, telur asin, baso lobster, dan masih banyak lagi,” cetusnya.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 30.000. “harganya standar, kita lebih mengedepankan rasanya terlebih dahulu,” tutupnya. (*)

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022
(Dilihat: 623 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.