Malam Apresiasi Pelanggan Semen Bima & Semenku Bertabur Hadiah!!

Cirebon,- Semen Bima dengan tagline “ Kuat dan Tahan Lama” menggelar gathering bersama pelanggan setia, Jumat (26/1/2024).

Gathering yang diadakan di Swiss-Belhotel Cirebon ini menghadirkan pelanggan setia di Wilayah Ciayumajakuning hingga Subang Jawa Barat.

Dalam gathering yang diselenggarakan oleh distributor Semen Bima dan Semenku di wilayah Ciayumajkuning tersebut, distributor ingin memanjakan pelanggan setia dengan memberikan hadiah hiburan dan bertabur hadiah menarik lainnya termasuk emas dan logam mulia.

Pelanggan Semen Bima dan Semenku mendapatkan hadiah.

Lebih dari 700 pelanggan setia dari Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka), Sumedang dan Subang datang di acara gathering ini.

BACA YUK:  AKMI Suaka Bahari Cirebon Gelar Pelantikan, Kenaikan Tingkat dan Pelepasan Perwira Muda

Head of Sales Semen Bima Indonesia Immanta Gurusinga mengatakan, pelanggan menjadi bagian penting bagi pertumbuhan Semen Bima khususnya di wilayah Cirebon hingga Subang.

Pelanggan memiliki loyalitas yang tinggi dan kontribusi besar bagi pembangunan.

“Ini adalah malam apresiasi pelanggan setia Semen Bima yang berbelanja cukup lama dan menjalin kerja sama dengan kami,” katanya, kepada About Cirebon.

Ia melanjutkan, dalam gathering tersebut sebagai apresiasi kepada pelanggan, pihaknya memberikan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, smart TV, perangkat elektronik, termasuk emas dan logam mulia dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

BACA YUK:  Tampil Lebih Mewah, Suzuki Burgman Street 125EX Tawarkan Performa Luar Biasa

“Hadiah ini kami persembahkan kepada pelanggan setia yang turut andil dalam kemajuan Semen Bima,” imbuhnya.

Ia berharap, pelanggan merasa senang menjual Semen Bima. Selain itu, gathering ini diharapkan memperkuat relasi dengan pelanggan sehingga target-target penjualan kedepan akan lebih baik lagi.

“ Kalau target tentu kita ada. Kami berharap, hubungan kami dengan pelanggan setia semakin dekat, pelanggan merasa senang menjual Semen Bima dan kami sama-sama membawa manfaat yang positif,” pungkasnya. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *