Mulai dari 10 Ribu, Hi Summer! Hadirkan Konsep Juice Bar dengan Proses Cold Pressed di Cirebon

Cirebon,- Hi Summer! yang berlokasi di Jalan Pemuda, tepatnya di depan Kampus UGJ bisa menjadi pilihan lain untuk tempat nongkrong di Kota Cirebon.

Hadir dengan konsep Juice Bar, Hi Summer! memiliki berbagai pilihan jus buah segar dengan hasil proses Cold Pressed. Selain itu, terdapat juga Japanese Fruit Sandwich Sando atau sandwich buah segar dari Hi Summer!.

Owner Hi Summer!, Mayang menunjukkan salah satu minuman favorit

Mayang, Owner Hi Summer! mengatakan konsep metode Cold Pressed Juice yang digunakan Hi Summer! ini adalah teknik mendapatkan air sari buah dengan perasan bertekanan tinggi (pressed). Dengan metode ini, lanjut Mayang, sangat minim menghasilkan panas seperti blender atau metode jus lainnya, sehingga vitamin dan mineral yang dihasilkan lebih maksimal.

BACA YUK:  Mie Bossman Hadir di Sumber, Level Pedasnya Dahsyat Bikin Nagih

“Kalau juice biasa yang diblender kan menghasilan panas, jadi oksidasi dari sayatan pisau blender membuat sebagian vitamin dan mineral hilang,” ujar Mayang kepada About Cirebon, Senin (9/1/2023)

Untuk menu Cold Pressed, kata Mayang, ada empat varian yakni Del-Coco sari buah delima yang dipadukan dengan air kelapa murni, Sunkist, Semangka, dan Del-Sun perpaduan sari buah delima dengan jeruk Sunkist.

Kemudian ada lima pilihan menu Perfect Season yakni Kelapa Melon perpaduan perasan air lemon dengan air kelapa murni, Semangka Lemon sari buah semangka dengan perasan air lemon, Del-Nanas sari buah delima dengan jus nanas segar, Naga-Nanas Segar perpaduan jus nanas dengan buah naga, dan Sunkist Nanas sari buah Sunkist murni dengan jus nanas.

Buku dan Komik yang ada di Hi Summer!

“Selain minuman buah, ada menu Chocolate Site. Disini ada 3 varian, ada Choco Latte, Choco Berry, dan Choco Banana,” kata Mayang.

BACA YUK:  Dukung Program Pemerintah, Daop 3 Cirebon Tanam 300 Pohon

Untuk menu Japanese Fruit Sandwich Sando, menurut Mayang, ada tiga varian, yaitu Original, Strawberry, dan Chocolate. Bagi yang suka nongkrong sambil menikmati minuman segar, tidak ada salahnya datang ke Hi Summer!

Hi Summer! yang baru launching di akhir tahun 2022 ini, setiap harinya buka dari 07.00 sampai 20.00 WIB. Sambil nongkrong di Hi Summer! pengunjung juga bisa sambil membaca komik dan novel yang disediakan.

“Untuk yang malas keluar rumah, Hi Summer! sudah tersedia di aplikasi Grab Food. Kalau harga, disini mulai dari Rp. 10 ribu aja,” pungkas Mayang. (HSY)

BACA YUK:  Bantu Perajin Rotan, LPPM ITB Ciptakan Alat Penekuk Multi Arah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *