Little Black Coffee Hadirkan Paket Buka Puasa

Cirebon,- Pada Bulan Ramadan, Little Black Coffee and Tea yang berlokasi di Jalan Parujakan, Kota Cirebon, depan (Marina Restaurant) menghadirkan paket berbuka puasa.

Walaupun coffee shop, Little Black mengusung paket buka puas rice bowl. Ada tiga pilihan menu untuk yang ingin menikmati menu rice bowl sambil ngopi.

Chandara Darmadi, pemilik Little Black Coffee and Tea mengatakan Little Black merupakan coffee shop, namun banyak permintaan untuk makanan. Akhirnya mengusung tema yang paling simpe yaitu rice bowl.

BACA YUK:  Seagate Memperbesar Kapasitas Penyimpanan dengan Game Drive Berlisensi Resmi untuk Konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4

“Apa lagi paketnya sudah lengkap, ada nasi, telor, ayam atau ikan,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (29/5/2018).

Lanjut dia, selain 2 paket tadi ada juga paket mie yaitu Lomie. Untuk rasanya ada tiga pilihan.

“Kalau yang ingin manis ada teriyaki, lalu ingin asam manis ada thailand, dan untuk rasa gurih bisa memilih brown sauce,” bebernya.

“Kalau ada yang ingin pedes, kami juga siapkan sambal seperti ayam penyet,” imbuhnya.

Untuk harga, Little Black coffe membandrol hanya Rp. 25 ribu paket nasi ayam, sedangkan untuk paket nasi ikan dan lomie dibandrol Rp. 28 ribu. Harga tersebut sudah termasuk es teh tawar atau manis.

BACA YUK:  Ekonomi Ciayumajakuning Tahun 2022 Diperkirakan Tumbuh Hingga 6%

Kemudian, Chandra menambahkan, untuk paket dengan dessert, paket nasi ayam dibandrol Rp. 40 ribu, nasi ikan dan lomie hanya Rp. 43 ribu.

“Hanya saja ada tambahan Panna Cotta dengan selai kurma,” tambahnya.

Ia menjelaskan, Panna Cotta seperti puding, namun teksturnya lebih kenyal. Panna Cotta tersebut terbuat dari cream, susu, menggunakan jelatin, ditambah vanilla sangat pas sekali dipadukan dengan selai kurma.

“Selai kurmanya saya buat sendiri, dan untuk makanannya pun kita buat home made,” terangnya.

(Dilihat: 61 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.