Mie Ikhlaas Tawarkan Konsep Makan Sepuasnya Infak Seikhlasnya

Cirebon,- Mie Ikhlaas yang berlokasi di Jalan Pamitran No. 17 Kota Cirebon menawarkan konsep yang berbeda. Pengunjung yang datang bisa makan sepuasnya dengan infak seikhlasnya.

Konsep tersebut berlaku untuk semua pengunjung yang datang dan makan di tempat. Namun, konsep tersebut tidak berlaku bagi yang memesan atau take away.

Rd. Reza Pramadia, pemilik Mie Ikhlaas mengatakan hadirnya konsep Mie Ikhlaas ini untuk mengakomodir orang-orang yang tidak mampu, tapi bisa merasakan mie mewah dan membiasakan orang makan mie sehat.

“Kita ingin orang-orang yang tidak mampu bisa merasakan mie sehat. Karena untuk menu mie ayam ini merupakan mie olahan sendiri tanpa pengawet, tanpa MSG, dan dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Setiap hari mie nya selalu fresh,” ujar Reza kepada About Cirebon, Selasa (10/8/2021).

BACA YUK:  Inilah Sebaran Penerima Manfaat Ramadan 1443 H Dompet Dhuafa

“Jadi, tujuan utamanya untuk membiasakan makan mie sehat, dan orang yang tidak mampu bisa makan di tempat kita,” tambahnya.

Terkait dengan Makan Sepuasnya Infak Seikhlasnya, menurut Reza, infak tersebut dalam artian untuk diberikan kepada yang lain lagi. Sehingga, walaupun orang tersebut tidak mampu masih bisa ikut bersedekah dan berbagi.

“Infak yang kita kumpulkan di dalam kotak amal, nanti kita buka dan dibagikan kembali pada hari Jumat. Setiap Jumat, Mie Ikhlaas tutup untuk merazia orang-orang yang lapar dari infak yang terkumpul,” ungkapnya.

BACA YUK:  Gedung Pemerintah di Kabupaten Cirebon Bakal Gunakan PLTS Atap

Resto Mie Ikhlaas ini, menawarkan menu Mie Ayam Komplit dengan komposisi baso dua buah dan pangsit. Selain itu ada menu dimsum. Menu dimsum juga semuanya olahan sendiri dan selalu fresh.

“Untuk makan sepuasnya, infak seikhlasnya ditunjukan untuk menu mie ayam saja. Kita juga bagikan Jumat ikhlas dengan menu mie ayam sama yang kita makan,” bebernya.

Soal harga, menu mie ayam komplit yang ditawarkan untuk take away hanya Rp. 12.500,- per porsi. Setiap harinya, Mie Ikhlaas buka dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Mie Ikhlaas yang baru dibuka satu bulan ini, membuka open donasi untuk program Jumat Ikhlaas. Setiap Jumat pihaknya menyediakan 100 sampai 150 porsi mie ayam yang akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon.

BACA YUK:  Kuasa Hukum Nurhayati: Sudah Tidak Lagi Tersangka, Siap Menjadi Saksi

“Kita menyasar di titik-titik yang memang banyak yang butuh. Program ini juga yang pertama membagikan mie ayam, yang biasanya kan nasi,” kata Reza.

Selain itu, tambah Reza, Mie Ikhlaas juga memberikan mie ayam untuk pasien yang sedang isolasi mandiri di rumah maupun di rumah sakit. Syaratnya cukup mengirimkan alamat dan juga bukti PCR bahwa positif ke nomor WhatsApp 08111118008. (AC212)

(Dilihat: 64 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.