Korem 063/SGJ Siap Pecahkan Rekor MURI Tarian Kolosan Gemu Fa Mi Re

Cirebon,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73, Korem 063/SGJ siap memecahkan Rekor Muri (Museum Rekor Indonesia) tarian kolosal “Gemu Fa Mi Re”.

Pemecahan Rekor MURI akan berlangsung di Lapangan Batalyon Arhanudse – 14/PWY pada tanggal 4 September 2018 mendatang, dengan melibatkan 3.600 peserta.

Peserta yang dilibatkan diantaranya dari personil TNI, Polri, anak sekolah, organisasi sasyarakat serta Ibu-Ibu Persit, Jala Senastri, Pia Ardya Garini Korem 063/SGJ.

Guna  menyukseskan kegiatan tersebut, seluruh prajurit dari setiap angkatan yang berada di wilayah Korem 063/SGJ dan peserta tarian Kolosal ini melaksanakan Gladi Bersih, Jumat (31/8/2018).

BACA YUK:  Jelang Anniversary Ke 9 Tahun, OHM Berikan 100 Paket Sembako Dan Menargetkan Pembangunan Toilet Warga Desa

Komandan Korem 063/SGJ kolonel Arm Maryudi S.Sos, melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan pemecehan rekor tarian kolosan Gemu Fa Mi Re akan melibatkan kurang lebih dari 3.600 orang.

“Pemecahan rekor MURI tarian kolosal Guma Fa Mi Re dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lanjut dia, persiapan telah dilakukan beberapa pekan terakhir ini, dimulai dari latihan secara parsial di masing-masing satuan, dan pada hari ini melaksanakan gladi secara bersama-sama.

Pemecahan Rekor MURI ini, kata Juhok, bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa negara Indonesia adalah bangsa yang sangat bersatu padu dan kokoh.

BACA YUK:  Pertama di Cirebon, Food Festival 2022 Smoke It Up Hadir di Aston Cirebon

“Bangsa Indonesia juga tidak dapat dipisahkan antata TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.