Wujud Kepedulian kepada Sesama, Aston Cirebon Gelar Donor Darah

Cirebon, 15 Agustus 2017,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah, yang diselenggarakan di Onxy Room Aston Cirebon, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Selasa (15/08/2018).

Kegiatan donor darah ini selalu mengajak karyawan Aston Cirebon, unsur TNI, Polri, lembaga pemerintahan maupun swasta, teman-teman Hotel Cirebon  dan masyarakat umum.

General Manager, Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin Aston Cirebon setiap tiga bulan sekali. Pada bulan ini sekaligus menyemarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

BACA YUK:  Asah Kreativitas Anak, Junior Master Chef Class Aston Cirebon Kembali Hadir

Lanjut dia, donor darah ini juga sebagai wujud kepedulian Aston Cirebon terhadap sesama dan juga salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan rutin oleh Aston Cirebon Hotel.

“Apalagi, kebutuhan darah sedang banyak dibutuhkan, ini sebagi wujud kepedulian aston untuk membantu sesama, karena stetes darah sangat berarti untuk orang lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Aston Cirebon akan menyelenggarakan berbagai perlombaan ala 17an bagi karyawan dan para tamu hotel.

“Setiap tahun kita selalu menghadirkan perlombaan yang berbeda-beda dan tahun ini kita lebih menegaskan ornamen-ornam merah putih. Dan, pada tanggal 17 Agustus Aston Cirebon akan menggelar upacara bendera,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Bara Reca Niroga

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *