King Resto Ramaikan Dunia Kuliner di Grage City Mall

0
193
Grand Opening KIng Resto di Grage City Mall.

Cirebon,- Mengusung konsep desain Romawi, Eropa, dan Italia, King Resto yang bertempat di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon meramaikan dunia kuliner di Kota Cirebon.

Susilawati, pemilik King Resto mengatakan kami sudah ada sejak 4 tahun yang lalu, namun berjualan pada saat hari Minggu saja di Komplek Stadion Bima.

Aston Hotel

“Kita memberanikan diri membuka di Grage City Mall, karena kedepannya untuk menaikkan brand kita sendiri,” ujarnya, Minggu (1/7/2018).

Lanjut dia, menu yang ditawarkan King Resto saat ini masih menyuguhkan menu Ayam Bakar dan Iga Bakar Madu.

“Kedepannya, bakalan ada menu-menu lainnya yang lebih bervariatif,” katanya.

Menurutnya, pertimbangan membuka King Resto di Grage City Mall salah satunya untuk mengenalkan brand King Resto kepada masyarakat di Wilyah III Cirebon.

“Apalagi, saya juga sudah membuka Queen of Fashion di Grage City Mall dan penjualannya juga bagus,” imbuhnya.

Dengan desain King Resto yang mewah, namun untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau, untuk menu makanan dibandrol dari mulai harga Rp. 20 ribu, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp. 15 ribu.

“Kedepannya, King Resto akan membuka cabang di beberapa tempat lagi di Kota Cirebon,” pungkasnya.

Sementara itu, General Manager Grage City Mall, Arief menambahkan dengan dibukanya King Resto di Grage City Mall dapat menambah pilihan tempat makan untuk pelanggan setia kami.

“King Resto sendiri sudah hadir pada saat bazar bulan Ramadan, dan sekarang bisa membuka di Grage City Mall,” ungkapnya.

Saat bazar, kata Arief, menu yang dihadirkan King Resto selalu habis, dan memang cita rasanya sesuai dengan market pasar di Grage City Mall.

“Mudah-mudahan, ini menambah traffik, menambah variatif dalam menu pilihan tempat makan, serta menambah kesuksesan dari Grage City Mall,” harapnya. (AC212)