ASPPI Peduli, Bagikan Paket Sembako dan Takjil Gratis

0
77

Cirebon,- Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) wilayah III Jawa Barat dan Cirebon Cinnamon mengadakan Bakti Sosial di Panti Budi Asih, Sabtu (2/5/2018). Selain mengadakan bakti sosial, pihaknya juga membagikan paket sembako dan takjil untuk pengguna jalan Cipto Mangunkusumo dan Jalan Wahidin.

“Kami membagikan sembako kepada tukang becak di area Cipto dan Wahidin dengan jumlah sembakonya sebanyak 100 paket berupa minyak, mie instan, dan juga beras,” jelas¬†Ketua Panitia, Deni Sutiadi.

Aston Hotel

Sedangkan paket sembako yang diberikan kepada Yayasan Budi Asih yakni berupa 4 karung beras, 1 lusin boks minyak, dan 6 dus mie instan. Titik bagi takjil bersama dengan pusat oleh-oleh Cirebon Cinnamon. Sebanyak 250 paket dibagikan bagi pengguna jalan depan toko Cirebon Cinnamon.

Ketua ASSPI wilayah III Jawa Barat, Abdul Rozak menambahkan setelah semua paket sembako dan takjil dibagikan, pihaknya langsung buka puasa bersama di Nasi Jamblang Wahid.

“Dengan adanya kegiatan ini kami sekaligus bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa progress ASPPI wilayah III Jabar kedepannya,” ujarnya.

Istana Kerang

Pihaknya mengatakan, sejauh ini anggota ASPPI di wilayah III Jabar yang terdiri dari Kuningan, Cirebon, dan Indramayu memiliki keanggotaan sebanyak 30 orang. Berharap semuanya akan tetap solid, dan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi perkembangan sosial dan pariwisata di wilayahnya. (AC560)