Kerja Sama dengan Kodim 0620/Cirebon, Aston Cirebon Jalani Vaksin Booster COVID-19

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster untuk seluruh karyawan, Sabtu (22/1/2022). Kegiatan yang bekerja sama dengan Kodim 0620/Cirebon berlangsung di Onxy Room, Aston Cirebon Hotel.

Harris Faturachman, Human Resources Manager Aston Cirebon Hotel mengatakan hari ini Aston Cirebon Hotel menggelar program vaksinasi booster COVID-19 untuk seluruh karyawan. Pelaksanaan vaksinasi booster ini, lanjut Harris, bekerja sama dengan Kodim 0620 Cirebon.

“Kita (Aston Cirebon Hotel) melakukan vaksinasi booster COVID-19 karena kita termasuk kategori pelayanan publik. Tujuan vaksinasi booster ini untuk memberikan anti body secara penuh,” ujar Harris.

BACA YUK:  Inilah Surat Edaran Bupati Cirebon tentang PPKM Level 3

“Sehingga, dengan vaksinasi booster ini karyawan Aston Cirebon Hotel bisa terpenuhi secara anti body nya,” tambahnya.

Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon ini menargetkan 250 vaksinasi. Hari ini, seluruh karyawan dan tenant yang ada di Aston Cirebon menerima vaksin booster secara bersamaan dengan jenis pfizer.

“Kami yakin, dengan pemberian vaksin booster ini bisa memberikan rasa aman untuk tamu maupun karyawan hotel Aston. Karena seperti yang saya bilang, kita termasuk kategori pelayanan publik, jadi harapannya anti body bisa terbentuk dan terpenuhi,” ungkapnya.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Tunai kepada Ratusan PKL, Warung dan Nelayan

Sementara itu, General Manager Aston Cirebon Hotel, Niken Damayanti berharap setelah divaksin booster, kita sebagai pekerja yang setiap hari berhubungan langsung dengan orang banyak memiliki imun lebih.

“Sehingga setelah vaksin booster ini bisa bekerja dengan menjaga diri sendiri, keluarga maupun orang-orang yang harus kami layani,” singkatnya. (AC212)

(Dilihat: 35 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.