Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Pelayanan, RS Siloam Putera Bahagia Gelar Gathering untuk Perusahaan Asuransi dan Corporate

Cirebon,- Rumah Sakit (RS) Siloam Putera Bahagia Cirebon kembali menggelar Corporate and Insurance Gathering 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Swiss-Bellhotel Cirebon. Acara ini untuk menjalin silaturahmi dengan sejumlah perusahaan asuransi dan corporate secara langsung.

Tak hanya menjalin silaturahmi, dalam gathering ini juga RS Siloam Putera Bahagia berharap mendapatkan saran ataupun masukan bagi pelayanan RS Siloam Putera Bahagia.

“Ini sebenarnya acara rutin tahunan tapi sebelumnya dilakukan secara daring. Selama ini komunikasi yang dilakukan perusahaan asuransi dan perusahaan hanya lewat telpon akibat pandemi. Akan lebih baik kita bisa tatap muka langsung dengan pimpinan-pimpinannya sambil berharap masukan-masukan dari mereka itu, untuk peningkatan pelayanan di RS Siloam Putera Bahagia,” jelas Direktur RS Siloam Putera Bahagia dr. Vidie Aseanto Tanessia kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Hadirkan 10 Minuman Nourishing Latte

dr. Vidie juga menyampaikan acara gathering ini dilakukan agar pihak asuransi maupun corporate mengenal betul layanan medis dan program yang sudah ada maupun terbaru yang dimiliki RS Siloam Putera Bahagia.

“Layanan medis terbarunya kami itu ada gizi klinis dan bedah sub spesialis yang gak gampang dicari di Cirebon. Kaya bedah digestif hanya ada dua di Cirebon yang salah satunya praktek di tempat kami. Bedah Onkologi untuk kanker se-Cirebon hanya ada satu, yang itupun praktek di kami,” jelasnya.

Program yang sedang ditonjolkan, lanjutnya, ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery) atau program operasi cesar dengan durasi lebih singkat dan proses penyembuhan lebih singkat. Dokter yang dapat melakukan praktek ini pun diantaranya dr. Hermawan, dr. Irawan, dan dr. Ricardi.

BACA YUK:  Sosok Ma Ipeh, Ibu Rumah Tangga Sukses Pengusaha Siwang Asal Suranenggala

Pengenalan medis ini diharapkan, dapat memberi informasi cukup bagi perusahaan dan asuransi, sehingga tidak lagi membuat karyawan kebingungan.

“Karena selama ini mereka bingung tuh, karyawan jika sakit¬† mau kemana?,” tuturnya.

dr. Vidie juga mengatakan, RS Putera Bahagia yang merupakan bagian Siloam Hospitals Group saling support untuk bidang pelayanannya sehingga semakin lengkap dan kuat.

“Kalau mau transplantasi ginjal bisa kita bantu, operasi bypass jantung bisa kita bantu. Ada di RS Siloam Group dengan keunggulannya itu salah satu yang terbaik di Indonesia. Seperti bedah syaraf di Karawaci, operasi jantung di Kebon Jeruk,” paparnya.

Jadi, sambungnya, RS Siloam Putera Bahagia bisa memberitahukan pihak asuransi dan perusahaan walau di Kota Cirebon terbatas, secara grup Siloam Hospitals kebutuhan pelayanan medisnya lengkap.

BACA YUK:  Sayangi Paru-paru: Hindari Paparan Polutan dan Miliki Asuransi Kesehatan

Dalam acara ini diberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah perusahaan dan asuransi dengan kategori, perusahaan terbaik, asuransi terbaik, dan pembayar terbaik. Sejumlah hadiah doorprize juga diberikan kepada tamu undangan yang beruntung, dalam bentuk logam mulia.

RS Siloam Putera Bahagia juga dalam waktu dekat akan menambah jumlah dokter, sehingga pelayanan pun bertambah dan maksimal. Sementara itu, di tahun mendatang akan ditambahkan pelayanan kemoterapi bagi pasien kanker.

“Saat ini kan dokter bedah kanker nya sudah ada cuma pasca operasi kemana nih makanya akan kami coba pelayanan kemoterapi,” tutupnya. (*)

(Dilihat: 118 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.