Intan Inarotun Najah: Peserta Pildacil Termuda di Swiss-Belhotel Cirebon

Cirebon,- Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) di Swiss-Belhotel Cirebon semakin seru. Apalagi, besok tanggal 8 Juni 2018 ke-5 finalis akan menunjukkan bakat terbaiknya memperebutkan juara.

Yang mencolok dari ke-5 finalis ini adalah Intan Inarotun Najah peserta asal Majalengka yang merupakan peserta termuda dan termungil. Ya, usianya baru saja menginjak 6 tahun, namun kelincahannya mampu menarik perhatian dewan juri dan para penonton.

Intan sendiri merupakan peserta yang diutus dari Yayasan Iftidahul Huda Majalengka. Menurut ustadzah pembimbingnya, Intan merupakan salah satu anak super aktif dan cerewet. Sehingga dilatih untuk mengikuti pildacil.

BACA YUK:  Alhamdulillah Ramai Terus, Seblak Pandawa Miliki Sensasi Pedas Pilihan Milenial

Saat ditemui oleh About Cirebon, Intan nampak malu-malu awalnya. Namun saat ditanya soal cita-cita, Intan menjawab dengan cepat.

“Pengen jadi dokter,” ucapnya singkat sambil tersenyum malu.

Intan sendiri sebelumnya pernah menjuarai pildacil di Kabupaten Majalengka. Setelah mengikuti lomba tersebut, muncul keberanian dan keinginan menjadi juara kembali.

Terpopuler

BACA YUK:  Info Loker : RS. Sumber Kasih

Tidak ada rasa takut bagi Intan meski peserta lainnya sudah cukup besar. Rata-rata yang mengikuti adalah siswa usia sekolah dasar yang lebih tinggi usia di atasnya. (AC560)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.