Minggu, 20 Oktober 2019

Inilah Menu yang Ada di Cordela Sky Cafe Cirebon

Populer

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat....

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019)...

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/10/2019)...

Sebanyak 94 MUA dari Ciayumajakuning Ikuti Make Up Competition QL Cosmetic

Cirebon,- Sebanyak 94 Make Up Artist (MUA) dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka) mengikuti make up competition...

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.Pasalnya,...

Cirebon,- Zaman now, nongkrong di Cafe bersama rekan kerja dan sahabat memang sudah menjadi sebuah gaya hidup. Tak heran banyak cafe baru bermunculan dan mengikuti tren masa kini.

Bahkan, di Cirebon pun dari warung, restoran hingga café kekinian semakin menjamur. Tak ketinggalan, Cordela Hotel Cirebon pun mengikuti trens saat ini dengan menghadirkan Cordela Sky Cafe.

1. Memberikan Pengalaman

Setelah sukses diresmikan pada 18 Desember 2018 lalu, Cordela Sky Café yang berada di lantai rooftop Cordela Hotel Cirebon kini hadir semakin seru dengan beragam menu menarik dan instagrammable.

Live music dari band lokal yang hadir setiap weekend ataupun pada setiap event khusus pun dihadirkan, untuk semakin menambah serunya nongkrong di café dengan view terbaik kota udang ini.

Syaifuddin Uzdi, Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon mengatakan kegiatan Media & Blogger Gathering bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mereview produk yang ada di Cordela Sky Cafe.

“Sengaja dalam kegiatan ini, kita menghadirkan demo makanan dan cara membuat minuman ala Cafe Zaman Now ini,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (28/3/2019).

Kegiatan demo ini, lanjut Uzdi, bertujuan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan bagaimana menyajikan menu yang tak hanya nikmat rasanya, tetapi juga “instagrammable” alias cantik untuk difoto dan diabadikan.

“ Khususnya, yang mengikuti tren generasi millennial saat ini,” bebernya.

Uzdi berharap, dengan diadakannya kegiatan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan, serta menambah ide-ide fresh dan menarik terhadap makanan dan minuman yang ada di Cordela Sky Café.

2. Menu Di Cordela Sky Cafe 

Menurut Uzdi, ada beberapa menu istimewa yang telah tersedia di Cordela Sky Café, dan tentunya berbeda dengan menu yang ada di Mezzanine Restaurant, lantai 1 hotel.

Cordela Sky Café, kata Uzdi, lebih menyajikan menu ringan mulai dari Sweet & Savoury, beberapa yang popular diantaranya ada Trio Bananas, Rainbow Cake, Sky Lounge Éclair, Omega Kebabs, Cordela Chix Sliders, Chicken Vol Au Vent, Mr. Sky Ropang.

“Dan, yang paling ditunggu-tunggu Martabak Tape Panini khas Cirebon,” jelasnya.

Selain itu, tersedia juga aneka minuman mulai dari Healthy & Fresh Juice, Mocktail, Hot & Cold Drinks, dan yang paling istimewa, menu Sky Coffee Club.

“ Bagi pecinta kopi, Cordela Sky Café siap menyambut dengan pilihan Original Mix Coffee khas lokal mulai dari Cordela Drip, Aceh Gayo, Sidikalang, V-60, dan masih banyak lagi pilihan hingga menu Frappe & Latte, dan aneka All Time Favorite Coffee,” terangnya.

“Kopi-kopi yang dihadirkan disini semuanya menggunakan biji kopi nusantara, kita tidak menggunakan bahan import kopinya,” imbuh Uzdi.

3. Harga dan Fasilitas

Dari sisi harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun masih sangat bersahabat. Cordela Sky Cafe membandrol mulai dari Rp. 15.000,- saja, sudah ada pilihan snack ataupun minuman yang siap dinikmati.

Cordela Sky Café yang berkapasitas cukup luas untuk 50 orang dengan pilihan indoor dan outdoor area. Café ini juga menjadi rooftop café di dalam hotel yang pertama dan satu-satunya di Cirebon.

“Tak hanya makanan saja yang bisa di foto sama generasi milenial, momen kumpul juga jadi semakin seru ketika berfoto dengan latar belakang pemandangan terbaik kota Cirebon yang salah satunya terkenal dengan Gunung Ciremai,” ungkapnya.

Selain itu, Uzdi menambahkan, para tamu akan semakin dibuat betah dengan adanya Free Wifi dan TV yang menayangkan channel favorit.

“Kami juga menyediakan mini foosball untuk hiburan yang dapat dimainkan berdua, dan gratis,” tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Razia Kendaraan di Jalur Pantura Plumbon Jelang Pelantikan Presiden – Wapres

Cirebon - Jalur Pantura wilayah Cirebon hingga Cikampek merupakan jalur tersibuk di Jawa Barat. Jelang pelantikan Presiden dan Wakil...

Komunitas TDA Cirebon Gelar Musyawarah Kerja Daerah

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas atau yang dikenal dengan TDA merupakan komunitas wirausaha yang bertujuan untuk saling membantu dan bersama-sama menebar rahmat.Komunitas TDA Wilayah...

Pemain Film Lampor Keranda Terbang Hadiri Premier di Cirebon

Cirebon,- Film Lampor Keranda Terbang produksi Starvision Plus yang diangkat dari mitos masyarakat Jawa Tengah, akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 31...

SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Distribusikan 160 Ribu Liter Air Bersih

Cirebon,- Kemarau panjang yang terjadi  di wilayah Kabupaten Cirebon sejak enam bulan terakhir, mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon mengalami krisis air bersih. Bahkan, sumber...

Viral.. Penangkapan Teroris di Pusat Perbelanjaan di Cirebon. Ini yang Terjadi Sebenarnya

Cirebon - Jagad maya di wilayah Cirebon dan sekitarnya mendadak geger dengan pesan berantai melalui Whatsapp maupun Facebook tentang penangkapan terduga teroris di salah...

More Articles Like This