Inilah Konsep Rumah Temen di Cirebon, Ada Apa Aja Sih?

Cirebon,- Rumah Temen yang berlokasi di Jalan Sutawinangun/Pecilon No. 7 Kabupaten Cirebon ini terbilang unik. Pasalnya, Rumah Temen memadukan konsep coffee shop, barbershop dan service sepeda.

Perpaduan konsep tersebut terbilang masih jarang ditemui di Kota Cirebon, karena dalam satu lokasi, pengunjung bisa nongkrong sambil potong rambut atau juga service sepeda kesayangan.

Ika HW, pemilik Rumah Temen mengatakan hadirnya Rumah Temen ini memadukan coffee shop, hawhaw kitchen, barbershop, dan bengkel sepeda dari My Bike. My Bike ini merupakan tempat service dan cuci sepeda.

BACA YUK:  Jogging Mau yang Seger? Nikmati Sop Durian Yuk Setiap Minggu di Bima

“Rumah Temen ini dari awal tidak mau seperti coffee shop pada umumnya, jadi Rumah Temen ini tempat untuk ngumpulnya teman-teman,” ujar Ika kepada About Cirebon, Sabtu (2/10/2021).

Satu kawasan Rumah Temen ini, lanjut Ika, dilengkapi dengan barbershop dan juga tempat service serta cuci sepeda. Selain itu, untuk menu makanan yang ditawarkan sendiri menyuguhkan menu rice bowl.

“Kalau konsep tempatnya sendiri homey. Pengunjung yang datang berasa berada di rumah sendiri. Jadi kita pengennya Rumah Temen ini imagenya bukan sebagai coffee shop, kaya rumah sendiri aja buat ngumpul sama teman-teman,” ungkapnya.

BACA YUK:  Kafe Anyar, Tempat Nongkrong di Wilayah Timur Kabupaten Cirebon dengan Harga Terjangkau

Fasilitas yang ditawarkan, kata Ika, Rumah Temen menawarkan ruangan smoking ber-AC, ruangan non smoking, hingga tempat untuk meeting.

Ika menjelaskan untuk menu dari Hawhaw kitchen menawarka makanan rice bowl mulai dari nasi oseng cumi, nasi kulit crispy, Nasi ayam, nasi paru balado, nasgor rumah teman, nasi teri jengkol, ayam rica dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman, yang menjadi andalan di Rumah Temen , yakni cold brew strawberry, es kopi temen, mocktail, dan aneka varian kopi serta non kopi. Soal harga, Rumah Temen membandrol mulai dari harga Rp. 12 ribu sampai Rp. 25 ribu untuk minuman. Sedangkan untuk makanan mulai dari Rp. 15 ribu saja.

BACA YUK:  Rayakan HUT RI, Goa Sunyaragi Gelar Lomba 17 Agustusan Libatkan Pengunjung

Setiap harinya, Rumah Temen beroperasi dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Rumah Temen tidak menghadirkan diskon selama Grand Opening. Namun, memberikan promo harga temen.

“Pada Grand Opening ini kita tidak memberikan diskon. Tapi kita memberikan promo harga teman. Promo ini berlaku sampai akhir Oktober 2021,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 235 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.