Produk Anak Bangsa Swiwings Express Kini Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Restoran siap saji Swiwings yang menawarkan menu utama sayap ayam kini hadir di Kota Cirebon. Lokasinya ada di Jalan Pilang Raya (depan Arhanudse), Swiwings Express Cirebon merupakan outlet yang ke-19.

Bahkan Swiwings Express Cirebon merupakan outlet yang pertama di Jawa Barat dan satu-satunya di Kota Cirebon. Mempunyai tagline “Tetap Sehat Tetap Lezat” Swiwings tergolong usaha yang masih baru, karena baru beroperasi pada tahun 2017.

Aries Kurnia Roeyiandana, selaku Perwakilan Management Pusat Swiwings Indonesia mengatakan Swiwings Express Cirebon ini baru pertama kali di Jawa Barat. Sebelumnya Swiwings hadir di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Hadirnya Swiwings Express Cirebon ini sebagai tonggak kita untuk melebarkan sayap di wilayah Jawa Barat untuk bisnis franchise,” ujar Aries kepada About Cirebon saat Grand Opening Swiwings Express Cirebon, Sabtu (2/10/2021).

BACA YUK:  Pj Gubernur Jabar Berikan Motivasi Kepada Atlet PON Tim Basket Jabar di Kota Cirebon

Menurut Aries, produk yang ditawarkan Swiwings Express Cirebon beraneka jenis makanan, dengan menu utama sayap ayam. Menu andalan dan banyak dipesan yakni Barbarian, karena untuk makan bersama-sama.

Soal harga, kata Aries, Swiwings Express Cirebon membandrol dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 12.500,- saja.

“Untuk harga, kita bandrol mulai dari Rp. 12.500,- sampai Rp. 71 ribu. Kalau harga Rp. 71 ribu itu untuk beramai-ramai,” ungkapnya.

Pada Grand Opening Swiwings Express Cirebon, pihaknya menghadirkan menu Buy 1 Get 1 seharga Rp 15,000,-. Pecinta kuliner semua sudah bisa membawa pulang paket menu 2 wings, 1 nasi dan 1 ice tea.

Mitra Swiwings Express Cirebon Ivanelly atau biasa dengan sapaan akrab Mbak Iva mempelopori sebagai bisnis mitra owner dari Swiwings Cirebon. Bagi Iva berbisnis kuliner bukanlah hal yang baru, namun bergabungnya kemitraan dengan Swiwings merupakan tantangan yang baru.

BACA YUK:  Kedatangan Penumpang Kereta Api di Daop 3 Cirebon Mulai Meningkat

Akan tetapi Iva sangat mempunyai keyakinan bahwa Swiwings akan berjalan dengan baik di Kota Cirebon. Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan didasari dari rasa semua menu produk Swiwings yang enak dan cocok di lidah masyarakat Jawa Barat umumnya dan juga Kota Cirebon secara khusus.

Disamping rasa yang enak, diimbangi juga dengan harga yang sangat pas di kantong, apalagi di saat keadaan Pandemi seperti ini. Maka Iva yakin sangat bisa untuk menggaet segmentasi pasar pecinta kuliner di Cirebon.

“Harganya murah, rasanya enak banget dan porsi nya pas. Aku rasa Swiwings akan diterima dengan baik oleh semua kalangan pecinta kuliner di Kota Cirebon” kata Iva.

BACA YUK:  Ciptakan Work-Life Balance Sesungguhnya Bersama Lalamove

Sementara itu, dr. Edial Sanif, selaku Konsultan Swiwings Express Cirebon yang juga dokter spesialis Jantung di Kota Cirebon menjelaskan kuliner Swiwings ini cukup sehat, dan untuk jantung sendiri juga sehat.

“Makanan cepat saji memang tidak dianjurkan, namun khusus untuk menu ayam dan sejenisnya kita anjurkan sebagai makanan untuk kesehatan,” ujarnya.

Hadirnya Swiwings Express Cirebon ini merupakan suatu kebanggan, karena kata Edial, di samping produk anak bangsa, kita perlu support.

“Swiwings Express Cirebon, rasanya enak, harganya sangat murah dan bisa bersaing dengan makanan manapun di Cirebon. Produk anak bangsa perlu kita dukung semaksimal mungkin,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *