Selasa, 7 Desember 2021

Produk Anak Bangsa Swiwings Express Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Little Black Coffee and Tea Buka Cabang Baru, Hadirkan Konsep Collab Space

Cirebon,- Little Black Coffee and Tea kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang yang kedua untuk para pecinta kopi di...

Mengenal Metode ERACS yang Dijalankan Nagita Slavina, ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Cirebon,- Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya beberapa hari lalu dengan proses operasi sesar. Namun, setelah menjalani operasi...

Cirebon,- Restoran siap saji Swiwings yang menawarkan menu utama sayap ayam kini hadir di Kota Cirebon. Lokasinya ada di Jalan Pilang Raya (depan Arhanudse), Swiwings Express Cirebon merupakan outlet yang ke-19.

Bahkan Swiwings Express Cirebon merupakan outlet yang pertama di Jawa Barat dan satu-satunya di Kota Cirebon. Mempunyai tagline “Tetap Sehat Tetap Lezat” Swiwings tergolong usaha yang masih baru, karena baru beroperasi pada tahun 2017.

Aries Kurnia Roeyiandana, selaku Perwakilan Management Pusat Swiwings Indonesia mengatakan Swiwings Express Cirebon ini baru pertama kali di Jawa Barat. Sebelumnya Swiwings hadir di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Loading...

“Hadirnya Swiwings Express Cirebon ini sebagai tonggak kita untuk melebarkan sayap di wilayah Jawa Barat untuk bisnis franchise,” ujar Aries kepada About Cirebon saat Grand Opening Swiwings Express Cirebon, Sabtu (2/10/2021).

BACA YUK:  Hari Pahlawan, Daop 3 Cirebon Sosialisasi Keselamatan Dengan Kostum Pejuang 45 dan Squid Game

Menurut Aries, produk yang ditawarkan Swiwings Express Cirebon beraneka jenis makanan, dengan menu utama sayap ayam. Menu andalan dan banyak dipesan yakni Barbarian, karena untuk makan bersama-sama.

Soal harga, kata Aries, Swiwings Express Cirebon membandrol dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 12.500,- saja.

“Untuk harga, kita bandrol mulai dari Rp. 12.500,- sampai Rp. 71 ribu. Kalau harga Rp. 71 ribu itu untuk beramai-ramai,” ungkapnya.

Pada Grand Opening Swiwings Express Cirebon, pihaknya menghadirkan menu Buy 1 Get 1 seharga Rp 15,000,-. Pecinta kuliner semua sudah bisa membawa pulang paket menu 2 wings, 1 nasi dan 1 ice tea.

Mitra Swiwings Express Cirebon Ivanelly atau biasa dengan sapaan akrab Mbak Iva mempelopori sebagai bisnis mitra owner dari Swiwings Cirebon. Bagi Iva berbisnis kuliner bukanlah hal yang baru, namun bergabungnya kemitraan dengan Swiwings merupakan tantangan yang baru.

BACA YUK:  Mau Punya Usaha Laundry? Kini Cirebon Laundry Membuka Peluang Kemitraan

Akan tetapi Iva sangat mempunyai keyakinan bahwa Swiwings akan berjalan dengan baik di Kota Cirebon. Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan didasari dari rasa semua menu produk Swiwings yang enak dan cocok di lidah masyarakat Jawa Barat umumnya dan juga Kota Cirebon secara khusus.

Disamping rasa yang enak, diimbangi juga dengan harga yang sangat pas di kantong, apalagi di saat keadaan Pandemi seperti ini. Maka Iva yakin sangat bisa untuk menggaet segmentasi pasar pecinta kuliner di Cirebon.

“Harganya murah, rasanya enak banget dan porsi nya pas. Aku rasa Swiwings akan diterima dengan baik oleh semua kalangan pecinta kuliner di Kota Cirebon” kata Iva.

Sementara itu, dr. Edial Sanif, selaku Konsultan Swiwings Express Cirebon yang juga dokter spesialis Jantung di Kota Cirebon menjelaskan kuliner Swiwings ini cukup sehat, dan untuk jantung sendiri juga sehat.

“Makanan cepat saji memang tidak dianjurkan, namun khusus untuk menu ayam dan sejenisnya kita anjurkan sebagai makanan untuk kesehatan,” ujarnya.

Hadirnya Swiwings Express Cirebon ini merupakan suatu kebanggan, karena kata Edial, di samping produk anak bangsa, kita perlu support.

BACA YUK:  Ramaikan Centra Pasar Batik Trusmi, ForKOPI Hadirkan Cafe, Grill, & BBQ

“Swiwings Express Cirebon, rasanya enak, harganya sangat murah dan bisa bersaing dengan makanan manapun di Cirebon. Produk anak bangsa perlu kita dukung semaksimal mungkin,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bersama Generasi Muda, ReSkills Ajak Berdayakan Masyarakat Melalui Charity Learning Festival 2.0

Jakarta,- ReSkills EdTech (ReSkills), sebuah startup global dari Malaysia dan juga platform edukasi yang menghubungkan calon pelajar dengan master...

Daftar Produk Brand Fladeo Sandal dan Sepatu Trendy untuk Wanita

Fashion sepatu dan sandal memang menjadi hal yang banyak dicari meskipun hanya digunakan sebagai alas kaki. Salah satunya brand Fladeo yang menjadi incaran bagi...

Anggaran Rumah Ambruk Habis, Dinsos Kota Cirebon Berikan Baper Stok

Cirebon,- Hujan deras dan angin kencang terjadi di Kota Cirebon pada Jumat (3/12) hingga Sabtu (4/12) dini hari mengakibatkan rumah ambruk karena tertimpa pohon...

Wakil Wali Kota Eti Bersyukur Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon Hampir Nihil

CIREBON – Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon hampir nihil. Ada beberapa faktor pendukungnya. Salah satunya adalah tingkat pemahaman masyarakat terhadap pentingnya menghindari rokok...

More Articles Like This