Peringati Hari BPR-BPRS, Perbarindo Cirebon Gelar Turnamen Olahraga

Cirebon,- Dalam rangka memperingati Hari BPR-BPRS Nasional tahun 2022, Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Cirebon menggelar turnamen olahraga. Setiap tahunnya Hari BPR-BPRS Nasional diperingati pada 21 Mei.

“Sebetulnya Hari BPR-BPRS diperingati setiap tanggal 21 Mei, namun karena padatnya agenda kegiatan ini baru terlaksana sekaran. Kami juga sempat vakum selama dua tahun karena Pandemi COVID-19,” ujar Irsad, Ketua Pelaksana HUT BPR/BPRS Periode tahun 2022 kepada About Cirebon, Jumat (17/6/2022).

Berbagai turnamen olahraga yang diselenggarakan oleh Perbarindo Cirebon yakni turnamen futsal, badminton, tenis meja dan bola voli. Kegiatan yang ini diikuti oleh seluruh BPR-BPRS yang ada di wilayah III Cirebon berlangsung di Impax Sport Hall Apita, Jalan Tuparev Cirebon.

BACA YUK:  Tingkatkan Kualitas SDM, Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon Hadirkan Perpustakaan Gratis dan Program Magrib Mengaji

“Kegiatan ini intinya untuk memperkokoh tali silaturahmi antar BPR-BPRS se-wilayah III Cirebon. Kami mencoba dengan acara seperti ini, perbedaan persaingan di lapangan antar BPR-BPRS kita kesampingkan terlebih dahulu, kita sama dulu dengan olahraga,” ungkapnya.

Total peserta yang mengikuti turnamen olahraga, kata Irsad, diikuti oleh seluruh kantor BPR-BRPS di wilayah III Cirebon yang berjumlah 20 BPR. Hampir semua kantor BPR-BPRS mengirimkan tim dalam turnamen olahraga.

Untuk jadwal pertandingan, Irsad menjelaskan, bahwa turnamen futsal dan badminton diselenggarakan tanggal 17 Juni 2022, tanggal 18 Juni turnamen tenis meja, dan puncak akan diselenggarakan tanggal 25 Juni 2022.

BACA YUK:  Queen’s Platinum Jubilee Dirayakan di Jakarta, Perayaan Akhir Pekan 4 Hari di Inggris Membuat Semua Semangat

Dihari BPR-BPRS tahun 2022, pihaknya berharap dengan bidang olahraga bisa menyatukan semua dan menyampingkan perbedaan.

“Mudah-mudahan dengan bidang olahraga semua bisa jadi satu. Mengenai persaingan di lapangan kita jadi satu dan sportifitas yang kita junjung tinggi,” harapnya. (HSY)

(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.