Selasa, 7 Desember 2021

Inilah Alasan Motor Honda Jadi Primadona di Indonesia Meski Banyak Pesaing

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Little Black Coffee and Tea Buka Cabang Baru, Hadirkan Konsep Collab Space

Cirebon,- Little Black Coffee and Tea kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang yang kedua untuk para pecinta kopi di...

Mengenal Metode ERACS yang Dijalankan Nagita Slavina, ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Cirebon,- Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya beberapa hari lalu dengan proses operasi sesar. Namun, setelah menjalani operasi...

Motor masih menjadi alat transportasi favorit masyarakat Indonesia. Banyak sekali alasannya, mulai dari irit, gesit, tidak memakan tempat, sampai dengan mudah menghindar dari kemacetan. Apalagi dibanding dengan mobil, harga dari motor ini lebih terjangkau. Lebih mudah dijangkau untuk semua kalangan.

Sementara untuk brand motor sendiri, merek Honda sampai saat ini masih mendominasi, terutama dalam kelas matic. Mulai dari Beat, Vario, sampai dengan kelas bongsor seperti PCX menjadi incaran. Yuk ketahui berbagai alasan kenapa motor Honda sampai saat ini masih menjadi primadona banyak orang.

  1. Bahan Bakar Lebih Irit

Alasan utama yang membuat motor buatan Honda laris manis sampai saat ini adalah terkenal dengan bahan bakarnya yang irit. Ternyata, bukan tanpa alasan kenapa berbagai motor besutan Honda bisa irit. Hal tersebut bermula dengan sejarah sang pendiri Honda yaitu Soichiro Honda membuat sepeda motor saat Jepang mengalami krisis setelah kalah Perang Dunia II.

Loading...
BACA YUK:  Luncurkan All New Xenia, Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon Tawarkan Promo Akhir Tahun

Kala pembuatannya, karena berada di masa krisi Jepang, Soichiro membuat kendaraan yang hemat atau irit bahan bakar. Jadilah sampai sekarang ini berbagai motor Honda sangat irit bahan bakar. Dan ini sudah menjadi rahasia umum, hampir semua orang mengetahuinya.

Dengan pengeluaran bahan bakar yang irit, orang-orang bisa mengalihkan uang untuk keperluan yang lebih penting lainnya. Motor Honda yang irit ini terutama yang memiliki kapasitas 150 cc ke bawah.

  1. Harganya Terjangkau

Hal lain yang membuat produk dari Honda banyak digemari di pasaran adalah harganya yang cukup terjangkau. Terutama untuk motor matic jenis Beat. Harganya mulai dari Rp 14 jutaan untuk All New Honda Beat Pop. Ada pula Honda New Spacy yang harganya tidak kalah terjangkau. Meski harganya terjangkau, namun Honda selalu memberikan produk yang terbaik.

BACA YUK:  Pengurus Baru Pengelola Goa Sunyaragi Terbentuk

Buktinya? Meski murah, Honda Beat banyak sekali digemari di Indonesia. Penggunanya pun datang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak sekolah, sampai dengan para pekerja.

  1. Variasinya Motor Banyak

Produsen Honda memang tidak mau berpangku tangan meski produknya banyak diminati di Indonesia, bahkan dunia. Merek yang telah ada sejak tahun 1948 ini terus mengeluarkan berbagai variasinya. Bahkan tidak mau ketinggalan, mereka juga mengeluarkan produk motor bongsor yang saat ini diminati.

Beberapa variasi motor Honda contohnya saja, Vario, Beat, Verza, Revo, CRR, Supra X, Supra GTR, Scoopy, Sonic, CRF, Super Cub, Genio, Monkey, Forza, sampai dengan ADV. Bagi Anda pecinta Honda, berbagai variasi yang disebutkan tentu bukan hal yang asing ya.

  1. Menawarkan Segudang Fitur

Keunggulan lainnya adalah berbagai motor Honda dilengkapi dengan segudang fitur memudahkan penggunanya. Kita ambil saja satu contohnya yakni motor Honda PCX 150. Beberapa fitur andalan antara lain, memiliki rem ABS, Smart Key System, kapasitas bagasi yang jauh lebih besar, dan lain-lain.

BACA YUK:  Usung Konsep Baru, Baraja Coffee Buka Cabang Kedua

Lalu untuk Honda Vario 150 cc, juga memiliki fitur tidak kalah memudahkan. Misalnya saja Idling Stop System, teknologi keyless (Smart Key System), fitur Anti Theft Alarm dan Answer Back System, dan masih banyak lagi lainnya. Setiap variasi motor Honda memiliki keunggulan masing-masing.

  1. Onderdil Gampang Ditemukan

Dalam hal onderdil, produk Honda juga memudahkan. Hampir di semua wilayah Indonesia memiliki dealer atau bengkel-bengkel resmi yang bekerja sama dengan Honda. Jika ingin membeli onderdil secara online, juga bisa dilakukan. Namun usahakan untuk membeli di berbagai tempat terpercaya.

Membeli di tempat-tempat terpercaya tidak hanya jaminan barang orisinil dan awet saja, biasanya juga memiliki varian yang banyak. Misalnya dalam segi kualitas, bisa menyesuaikan dengan yang dimiliki. Jika memiliki budget yang banyak, bisa membeli harga mahal kualitas unggulan.

  1. Dealer Honda Ada di Mana-mana
BACA YUK:  10 Fotografer Jadi Pemenang Lomba Foto Cirebon Power

Tidak hanya bengkel yang bekerja sama saja, dealer Honda juga tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Baik itu untuk produk motor atau mobil, sama-sama banyak. Di dalam satu kota saja, jumlahnya bisa lebih dari 5 dealer, apalagi di kota besar seperti Surabaya atau Jakarta.

Tidak hanya dealer-dealer besar, namun sub dealer pun juga memiliki koleksi yang lengkap. Sehingga meski berada di kota-kota kecil, Anda akan tetap mendapatkan barang yang diinginkan. Jika tidak ingin repot, sekarang motor Honda sudah dapat dibeli secara online. Rekomendasi marketplace yang menawarkannya adalah Blibli.

  1. Punya Nilai Jual Lagi Tinggi

Bagi yang ingin berinvestasi, motor Honda juga dianggap cukup menguntungkan. Karena berbagai motor bekas dari Honda memiliki nilai jual yang tinggi. Salah satu yang paling tinggi penjualannya meski bekas adalah Beat. Banyak orang sudah membuktikan produk ini memiliki efisiensi yang tinggi dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu, perawatan dari Beat juga sangat ramah di kantong, sehingga orang-orang yang membelinya tidak was-was.

Dari bahan bakar yang irit sampai dengan nilai jual yang tinggi, itulah deretan kelebihan yang dimiliki oleh motor Honda. Di zaman yang semakin canggih sekaligus di tengah pandemi seperti sekarang, Anda sudah bisa membeli berbagai moto besutan Honda secara online. Salah satunya Blibli yang tidak jarang menawarkan penawaran yang menarik dan menggiurkan. Yuk, lihat-lihat dulu! (*)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bersama Generasi Muda, ReSkills Ajak Berdayakan Masyarakat Melalui Charity Learning Festival 2.0

Jakarta,- ReSkills EdTech (ReSkills), sebuah startup global dari Malaysia dan juga platform edukasi yang menghubungkan calon pelajar dengan master...

Daftar Produk Brand Fladeo Sandal dan Sepatu Trendy untuk Wanita

Fashion sepatu dan sandal memang menjadi hal yang banyak dicari meskipun hanya digunakan sebagai alas kaki. Salah satunya brand Fladeo yang menjadi incaran bagi...

Peduli Bencana Gunung Semeru, Jurnalis Cirebon Galang Dana

Cirebon,- Bencana erupsi Gunung Semeru meluluhlantahkan pemukiman warga dan memakan korban jiwa serta luka. Bencana tersebut mengundang keprihatinan sejumlah pihak. Seperti para Jurnalis di Cirebon...

Anggaran Rumah Ambruk Habis, Dinsos Kota Cirebon Berikan Baper Stok

Cirebon,- Hujan deras dan angin kencang terjadi di Kota Cirebon pada Jumat (3/12) hingga Sabtu (4/12) dini hari mengakibatkan rumah ambruk karena tertimpa pohon...

Wakil Wali Kota Eti Bersyukur Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon Hampir Nihil

CIREBON – Peredaran Rokok Ilegal di Kota Cirebon hampir nihil. Ada beberapa faktor pendukungnya. Salah satunya adalah tingkat pemahaman masyarakat terhadap pentingnya menghindari rokok...

More Articles Like This