Ramram Berusaha Tingkatkan Klub di Daerah Agar Bisa Bersaing di Liga 1

Cirebon,- Ramram Mukhlis, menyatakan siap maju di putaran calon Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat periode 2021-2024, dengan di dukung Askab, Askot dan klub se-wilayah 3, serta restu dari beberapa kepala daerah.

Pria yang akrab disapa Ramram ini, mengaku sangat serius mengembalikan marwah sepak bola di Jawa Barat. Salah satunya dengan memperhatikan klub-klub di Jawa Barat agar dapat bersaing di kasta tertinggi.

“Kami berusaha meningkatkan kualitas klub di daerah, agar dapat bersaing di kasta tertinggi yakni liga 1. Jadi nantinya ada beberapa klub bermain di liga 1, menyertai Persib yang telah dari awal menjadi wakil Jawa Barat,” kata Ramram dari keterangan yang diterima About Cirebon, Rabu (29/9/2021).

BACA YUK:  Beri Rasa Aman dan Nyaman Pengunjung, BPTAGS Pangkas Pohon di Goa Sunyaragi

Ramram menambahkan maju dan tidaknya sepak bola, sangat ditentukan oleh pola pembinaan sejak dini, serta keseriusan daerah masing-masing dengan diasistensi oleh askab maupun Askot, serta pengelolaan klub dan asosiasi yang sehat.

“Dengan manajemen yang sehat serta pembinaan sejak dini, saya yakin klub Jawa Barat dapat maju dan meraih prestasi sampai di kasta tertinggi,” ujarnya.

Terkait pencalonan, Ramram mengatakan saat ini pihaknya sudah mengumpulkan surat dukungan dari para pemilih di kongres pemilihan yang sedianya akan digelar pada 27 November 2021 mendatang.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 17 April 2022

“Kami sudah dan sedang terus bersafari ke sejumlah voter untuk menyampaikan visi, misi dan gagasan-gagasan untuk membangun persepakbolaan Jawa Barat. Selain itu, safari ini bagian dari belanja masalah, agar saya mendapatkan pengayaan atas persoalan dan harapan dari insan sepak bola,” jelasnya.

Terkait pencalonannya, Ramram mengaku sudah meminta restu dan dukungan dari banyak pihak termasuk beberapa kepala daerah. Hal ini ia lakukan agar ke depan Asprov PSSI Jabar dapat berkomunikasi lebih baik dengan pemerintah daerah untuk mengakselerasi pembangunan sepakbola di Jawa Barat, khususnya di kabupaten dan kota masing-masing.

BACA YUK:  Upgrade Ilmu-ilmu Baru, Dokter Fasyakes Ikuti Seminar Tingkatkan Kompetensi tentang Penyakit Hepatobilier

“Dukungan gubernur dan kepala daerah menjadi salah satu faktor pendukung penting yang dibutuhkan bagi kemajuan sepak bola Jabar selain kemampuan Asprov PSSI Jabar untuk menyelenggarakan kompetisi berbiaya murah,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.