Danrem 063/SGJ Pimpin Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS

Cirebon, 3 April 2017,- Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Bahram memimpin acara Korps kenaikan pangkat Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ yang dilaksanakan di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/SGJ, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Senin (03/04/2017).

Dalam kesempatan ini turut hadir Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo, Kasi Dan Pasi Korem 063/SGJ, Ketua Persit Kartika Chandra kirana Koorcab Rem 063 PD III/Slw serta  Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ.

Dalam sambutannya, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Bahram mengatakan, kenaikan pangkat adalah merupakan wujud  keberhasilan  seseorang  dalam  meniti kariernya  dan merupakan penghargaan dan kepercayaan dari negara atas dedikasi,  loyalitas dan prestasi yang telah diraih yang bersangkutan.

BACA YUK:  Rangkaian Puncak Perayaan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP Gelar Pameran Virtual Secara Nasional

Sebanyak 239 orang prajurit dan PNS dari jajaran Korem 063/SGJ yang naik pangkat pada periode 1 April 2017. Sedangkan untuk Makorem sendiri sebanyak 27 orang  yang terdiri  dari 7 orang Perwira, 17 orang Bintara dan  3 Tamtama memperoleh kenaikan pangkat serta  2 orang PNS naik golongan pada periode 1 April  2017.

“Kenaikan pangkat  ini hendaknya membuat kita lebih arif dan lebih memahami arti kebersamaan serta harus dapat dijadikan wahana untuk meraih prestasi serta kesejahteraan sebagai Prajurit Pejuang dan Pejuang Prajurit,” ujarnya.

BACA YUK:  Setiap Malam Minggu, Disbudpar Kota Cirebon Akan Hadirkan Musik di Depan Balaikota

Ia menuturkan, tantangan yang berkembang  dewasa  ini,  harus  dapat dijawab secara  profesional, untuk itu kita dituntut harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul secara kreatif dan inovatif, dengan pendekatan yang integral  dan konsepsional, serta dilandasi keteguhan dan semangat juang yang tangguh sebagai Prajurit Sapta Marga. (AC212)

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.