Junior Master Chef Aston Cirebon
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 2 September 2017,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menggelar Cooking Class bertajuk “Junior Master Chef”, yang berlangsung di Oasis Poolside Aston Cirebonm, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Cirebon, Sabtu (02/09/2017).

Program Junior Master Chef yang selalu digelar setiap Sabtu sore disambut antusias oleh puluhan peserta. Tak hanya anak-anak yang antusias, para orang tuanya yang mengantar begitu senang dengan program yang diselenggarakan Aston Cirebon.

[Baca ya : Asah Kreativitas Anak, Aston Cirebon Gelar Cooking Class Setiap Sabtu]

Menurut orang tua peserta, Diana Andriani, Program Junios Master Chef sangat bermanfaat sekali dan dapat menambah wawasan kepada anak-anak tentang cara memasak.

Katanya, cara memasak dan membuat makanan yang dipandu oleh Chef Bayu Topandas kepada anak – anak dijelaskan. Dengan begitu anak-anak tahu bahan-bahan apa saja yang akan digunakan.

“Sebelumnya anak-anak saya kurang nafsu makan, dengan membuat makanan sendiri seperti cooking class ini anak-anak bisa lebih nafsu makan dan menghargai makanan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, kegiatan seperti ini dapat memberikan pengetahuan juga kepada anak, bahwa yang memasak itu bukan hanya perempuan saja. Dengan begitu, anak laki-laki juga bisa memiliki motivasi memasak.

“Mudah-mudahan, dengan mengikuti Junior Master Chef, anak-anak bisa menghargai makanan dan bisa lebih selektif untuk memilih makanan sehat yang utama,” harapnya.

Selain itu, Margaretha Sonya Asst. Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel menambahkan, bagi yang ingin megikuti program Cooking Class Junior Master Chef di Aston Cirebon, langsung ke Aston Cirebon Hotel atau bisa menghubungi di nomer 0857-2411- 5540 / 0817-4914- 292.

“Junior Master Chef diselenggarakan setiap hari Sabtu pukul 15.00 – 17.00 WIB. Untuk Kid’s Cooking Class biaya pendaftaran hanya Rp. 75.000,- nett/anak, setiap anak akan mendapatkan topi chef, celemek dan sertifikat,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
3
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...