ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 3 September 2017,- Bisnis potong rambut khusus pria atau sekarang disebut dengan barbershop, di Kota Cirebon semakin menjamur. Tak bisa dipungkiri, bisnis ini memberikan penghasilan yang menjanjikan.

Karena, pria jaman sekarang seolah dituntut untuk selalu tampil trendi. Apalagi dengan tingginya kesadaran para pria untuk tampil prima, membuat bisnis barbershop semakin diminati. Tak hanya kulitas yang dijual, namun dari segi tempatpun kini semakin bersaing.

Salah satunya, Local Barbershop yang baru saja dibuka pada tanggal 23 Agustus 2017 kemarin, berlokasi di Jalan Pandesan No. 11, Kota Cirebon memberikan konsep yang berbeda dari tempat lainnya. Dengan suasana yang nyaman, Local Barbershop memberikan kesan seperti berada di rumah sendiri.

Michael, pemilik Local Barbershop mengatakan, di Local Barbershop kita memberikan konsep yang minimalis, namun efek maskulinnya juga tetap terlihat dengan cat warna hitam yang dipadukan dengan konsep barbershop yang modern.

Menurutnya, yang membedakan dari tempat barbershop misalnya kalau kita nunggu agak kurang nyaman, tetapi disini lebih luas dan dekorasinya memberikan kesan nyaman untuk menunggu. Local Barbershop sendiri buka dari jam 09.00 sampai 20.00 WIB.

“Local Barbershop juga kita padukan dengan distro untuk kebutuhan lelaki seperti celan, baju, sepatu dan sendal, ditambah juga dengan cafe untuk konsumen yang ingin menunggu sambil ngopi atau ngemil,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (03/09/2017).

Distro Local barbershop.

Selain itu, harga yang ditawarkan Local Barbershop sendiri sangat bersaing, untuk regular cut dibandrol hanya Rp. 35 ribu dan untuk anak-anak Rp. 25 ribu sudah termasuk cuci rambut, handuk panas, pijat, dan pomade. Kemudian, ada shaving Rp. 20 ribu dan hair coloring untuk warna hitam saja hanya Rp. 50 ribu.

“Konsumen yang masih kurang untuk dipijat, di Local Barbershop menyediakan Hal Body Massage hanya Rp. 30 ribu untuk 20 menit,” katanya.

Lanjut dia, barang-barang yang ditawarkan untuk distronya sendiri mulai dari harga Rp. 50 ribu saja dan kedepannya Local Barbershop akan menyediakan tempat refleksi dan SPA khusus pria.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya Local Barbershop bisa berjalan lancar, ramai dan dapat diterima oleh gentleman di Kota Cirebon,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
1
0
0
0
0
Bagikan:
loading...