Ingatlah! Lebih dari 46 Juta Masyarakat Jabar Menggantungkan Harapan pada Anda

Bandung, 8 September 2016,- Gubernur Jawa Barat, sekaligus Ketua umum Panitia Besar (PB) PON XIX & Peparnas XV 2016 Ahmad Heryawan melepas sebanyak 1945 atlet Kontingen Jabar Kahiji, di GOR Padjadjaran Bandung, Rabu (7/9).

Jumlah tersebut terdiri dari 671 atlet putra, 471 atlet putri, 272 pelatih Jabar, 15 pelatih asing, 38 tim mekanik, 57 manajer, juga sebanyak 398 pendukung lainnya. Dengan penuh haru dan menggebu, Aher, memotivasi para atlet untuk menyatukan niat dan mengokohkan tekad mewujudkan ‘Jabar Kahiji’.

BACA YUK:  Gerakan Nasional 10 Juta Bendera Merah Putih Dilakukan di Kota Cirebon

Menurut Aher, para atlet harus sungguh-sungguh, dengan semangat penuh, meraih gelar juara umum bagi Jawa Barat. “Para atlet sekalian, dengan menjadi tuan rumah (PON), tentu semua mata saat ini menyoroti Jawa Barat. Oleh karena itulah kita harus terus percaya diri,” ungkap Aher seperti rilis yang diterima AboutCirebon.

“Ingatlah! lebih dari 46 juta masyarakat Jawa Barat menggantungkan harapannya pada Anda, para atlet andalan Jawa Barat,” tambahnya.

Aher pun mengingatkan, target Juara Umum janganlah dianggap sebagai beban, melainkan target tersebut merupakan motivasi untuk berkompetisi dengan sebaik mungkin dan keluar menjadi Juara Umum PON 2016. (AC250)

BACA YUK:  Indocement Raih Penghargaan Gold Award dari Wapres
(Dilihat: 16 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.