Tempati Lokasi Baru, Casadienta Dental Clinic Cirebon Unggulkan Fasilitas Kasa Kids

Cirebon,- Casadienta Dental Clinic yang telah hadir di Cirebon sejak tahun 2019, kini menempati lokasi baru.

Klinik gigi yang sebelumnya berlokasi di Jalan Cipto, saat ini berada di Jalan Tuparev No. 76 Kedawung, Cirebon (depan Hotel Apita).

Berbeda dari lokasi yang lama, Casadienta Dental Clinic di Jalan Tuparev, memiliki tempat yang lebih luas, serta terdapat fasilitas terbaru.

drg. Elly Setyawati, Owner Casadienta Dental Clinic mengatakan di lokasi yang baru, Casadienta Dental Clinic menghadirkan fasilitas terbaru yakni Kasa Kids. Kasa Kids, kata Elly, adalah ruang khusus untuk anak-anak.

Fasilitas Kasa Kids

“Jadi anak-anak di saat ingin pemeriksaan gigi, dia bisa lebih nyaman dan terkondisi. Karena, untuk tindakan pemeriksaan gigi terhadap anak-anak itu kan memerlukan perawatan extra,” ujar Elly usai acara Re-Opening Casadienta Dental Clinic Cirebon, Sabtu (4/5/2024) kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon Resmi Dikukuhkan

“Di sini kita mempunyai ruangan khusus dan tindakan khusus untuk gigi anak.
Fasilitasnya ada play ground,” tambahnya.

Selain untuk perawatan gigi anak, kata Elly, Casadienta Dental Clinic Cirebon juga bisa melayani semua perawatan gigi, mulai dari dewasa, anak, sampai manula tersedia.

“Untuk layanan yang ada di Casadienta, mulai dari perawatan dasar kedokteran gigi seperti cabut, tambal, pembersihan karang gigi, pembuatan gigi palsu, implant, sampai perawatan gigi anak, semua bisa dikerjakan. Casadienta ini bisa dibilang One Stop perawatan gigi di Cirebon,” katanya.

BACA YUK:  Ketua DPRD Kota Cirebon Ingatkan Pemda Soal Kelayakan Infrastruktur Jalan

Saat ini, Casadienta Dental Clinic memiliki 8 dokter gigi dan tiga ruang tindakan. Dan yang menjadi andalan di Casadienta, menurut Elly, yaitu klinik gigi yang memiliki ruang play ground dengan nyaman.

“Jadi anak itu bisa nyaman di saat dia mau tindakan perawatan gigi. Itu sih unggulan kami saat ini,” ungkapnya.

Untuk perawatan terhadap gigi anak, menurut Elly, pihaknya menyarankan untuk memeriksa gigi anak ketika pertama kali tumbuh. Karena, bukan hanya pemeriksaan saja, tetapi orang tua juga akan diberikan edukasi, sehingga kelak gigi anak itu akan tumbuh sempurna dan sehat.

BACA YUK:  Bikin Nyaman, Rest Area di Pantura Cirebon Ini Sediakan Tenda Keluarga dan Cukur Gratis

“Jadi bukan menunggu gigi semua tumbuh, tapi ketika gigi pertama tumbuh sebaiknya orang tua sudah mulai aware kepada kesehatan gigi anak,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan Re-Opening Casadienta Dental Clinic Cirebon, bisa memberikan pelayanan gigi yang maksimal, paripurna, dengan tempat yang nyaman, harga terjangkau, dan tindakan perawatan gigi yang sempurna untuk masyarakat Cirebon.

Untuk mengetahui promo yang tersedia di Casadienta Dental Clinic, menurut Elly, bisa langsung lihat di Instagram @casadienta atau WA 0896 5526 1415 (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *