Grage Group Gelar Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran

Cirebon, 8 September 2016,- Grage Group menggelar pelatihan pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran yang digelar di Grage Hotel Cirebonn, Jalan Kartini, Kota Cirebon, Kamis (08/09/2016).

Pelatihan pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran diikuti oleh semua tenant Grage Mall Cirebon, dan semua karyawan Grage Group, mulai dari Hotel, Mall dan Manajemen.

Adam Nuridin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon mengatakan, saya menilai partisipasi simulasi kebakaran di Kota Cirebon masih di bawah lima puluh persen. Belum semua hotel dan mall di Cirebon mengadakan simulasi seperti di Grage Mall.

BACA YUK:  Pj Gubernur Jabar Beri Kejutan Tarawih di Masjid Lautze 2 Bandung

Untuk masalah kebakaran dari tahun ke tahun, di tahun 2016 ini dikatakan sangat kecil dan sangat menurun drastis. Ini merupakan sosialisasi pencegaahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.

“Yang diutamakan dalam pelatihan pencegahan dan penanggulangan kebakaran yaitu, apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi kebakaran,” tambahnya.

Selain itu, Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani menyampaikan, terima kasih kepada Kepala Dinas Kebakaran Kota Cirebon yang sudah bekerja sama dengan Grage Group.

Kegiatan ini digelar secara rutin dan sudah menjadi komitmen bagi keluarga besar Grage Group, untuk mengantisipasi bahaya kebakaran. Dengan diadakannya pelatihan penanggulangan kebakaran ini, bagaimana jangan ada kebakaran, tapi kita menjegah.

BACA YUK:  Usung Konsep Drive Thru, Alpuked.id Tawarkan Berbagai Varian Rasa

“Untuk periode tahun ini, simulasinya ada kebakaran di Paviliun Grage Mall dan api menjalar ke bangunan hotel, karena ini merupakan satu kawasan. Mudah-mudahan dengan simulasi ini akan memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan.” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *