Hadir Dengan Suasana Baru, Osmosis Usung Konsep Osmosis New Experience

Cirebon,- Osmosis Cirebon hadir kembali dengan konsep baru. Berbeda dari sebelumnya, Osmosis Cirebon mengusung konsep “Osmosis New Experience” dengan menghadirkan pengalaman kuliner baru yang menarik di Cirebon

Dining resto terkemuka yang dikenal dengan hidangan western food yang luar biasa didampingi live music, dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali restoran yang telah lama dinanti-nantikan dengan konsep baru pada 20 Mei 2023.

Setelah melalui perencanaan yang matang dan pengembangan kreatif, Osmosis siap untuk memikat selera para penggemar kuliner dengan pengalaman bersantap yang inovatif dan imersif.

Bagus Aria, selaku Food and Beverage Director Aston Cirebon mengatakan pembukaan kembali Osmosis Cirebon menunjukkan transformasi yang luar biasa, dengan mengusung konsep baru yang mendorong batas-batas eksplorasi kuliner.

BACA YUK:  Batiqa Hotel Cirebon Gelar Launching Menu Promo Spesial Ramadan 2023

“Kami telah desain ulang yang komprehensif, menampilkan perpaduan harmonis antara estetika dan kenyamanan. Dari saat para tamu melangkah melewati pintu, mereka akan terbenam dalam suasana yang mencerminkan esensi dari konsep baru ini,” ujar Aria, Rabu (24/5/2023).

Aria menjelaskan, dibukanya kembali Osmosis Cirebon ini bertujuan untuk membuat semua kalangan dan semua usia dapat menikmati santap malam dengan alunan lagu dari band di setiap hari nya.

Osmosis, terbilang nyaman dan friendly untuk semua usia, baik anak-anak, remaja, maupun orang tua. Selain itu Osmosis yang dipimpin oleh Executive Chef Kuzaini memiliki cita rasa nikmat yang dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner.

BACA YUK:  Musyawarah Forum HRD Kabupaten Cirebon Hasilkan Kepengurusan Masa Bakti 2023-2026

“Mengambil inspirasi dari cita rasa western, bahan-bahan premium, dan tren kuliner, Osmosis menawarkan beragam hidangan menggiurkan yang memadukan kreativitas dengan cita rasa yang luar biasa,” katanya.

Selain itu, tambah Aria, konsep baru Osmosis New Experience bertujuan untuk menciptakan pengalaman bersantap yang menyeluruh, di mana setiap detailnya dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah.

Mulai dari hidangan yang disajikan dengan penuh seni hingga pilihan minuman yang dipilih dengan cermat, setiap elemen dirancang untuk membawa para tamu dalam perjalanan kuliner yang tak terlupakan.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep baru ini. Tim kami telah mencurahkan semangat dan keahlian mereka untuk menciptakan pengalaman bersantap yang luar biasa yang akan meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jalin Sinergitas Rupbasan Cirebon Sambangi Markas Batalyon Arhanud 14/PWY

“Kami juga mengundang para penggemar makanan, baik pelanggan setia maupun pendatang baru, untuk bergabung dengan Osmosis New Experience dan merasakan langsung pengalaman kuliner ini,” sambungnya.

Untuk merayakan pembukaan kembali, OSMOSIS New Experience akan menyelenggarakan serangkaian acara eksklusif. Rabu tanggal 24 Mei 2023 akan ada acara Disko Tralala, acara ini mengusung konsep musik-musik disko pada zaman dulu yang nantinya akan dinyanyikan oleh band inhouse Osmosis.

Kemudian pada tanggal 31 Mei 2023, Osmosis menggandeng GG (Gudang Garam, Suryanation) dengan memanggil bintang tamu Mari Kita Joget. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan WhatsApp ke nomer 0819-7898-000. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *