Jelang Buka Puasa, Kawasan Jalan Moh. Toha Kota Cirebon Semakin Dipadati Pengunjung

Cirebon,- Menjelang berbuka puasa, sejumlah kawasan di Kota Cirebon ramai penjual kuliner untuk berbuka puasa. Salah satunya di Jalan Moh. Toha, Kota Cirebon.

Sebelum bulan Ramadan saja, kawasan tersebut sudah menjadi kawasan kuliner. Setiap harinya, kawasan Moh. Toha ini selalu dipenuhi masyarakat yang mencari takjil untuk berbuka.

Pantauan About Cirebon, penjual kuliner di Jalan Moh. Toha sudah ramai sejak pukul 15.00 WIB. Di kawasan ini, banyak aneka kuliner yang ditawarkan, mulai dari cemilan hingga makan berat, serta aneka pilihan minuman.

BACA YUK:  Lebaran Idulfitri, Goa Sunyaragi Tetap Buka Sambut Pengunjung

Selain di Jalan Moh. Toha, kalian juga bisa berburu takjil di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon. Atau juga bisa mencari aneka Takjil di Jalan KS Tubun Kota Cirebon.

Seperti kita tahu, penjual musiman saat bulan Ramadan di Kota Cirebon memang selalu ramai. Namun, Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melarang penjual musiman di bulan Ramadan berjualan di 6 ruas jalan Kawasan Tertib Lalulintas (KTL).

Kabid Trantribum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, Muhammad Luthfi Iqbal mengatakan berdasarkan Perda Nomor 2 Tahun 2016, tentang penataan dan pemberdayaan PKL di Kota Cirebon, dilarang berjualan di 6 ruas jalan KTL.

BACA YUK:  Selama Lebaran 2024, Dinkes Kota Cirebon Siapkan 112 Petugas Kesehatan

“Adapun enam ruas jalan tersebut, yakni Jalan Siliwangi, Jalan Wahidin, Jalan Kartini, Jalan Pemuda, Jalan Ciptomangunkusumo serta Jalan Sudarsono,” kata Luthfi. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *