Peringati HUT ke-43, Pabrik Indocement Palimanan Gelar Berbagai Kegiatan

Cirebon,- Untuk memperingati HUT ke-43 PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) Pabrik Palimananan, Kabupaten Cirebon Sabtu (04/08/2018) menggelar beragam kegiatan untuk para karyawan, keluarga dan masyarakat desa mitra dengan tagline HUT Indocement #Peduli Bersam43Roda, Sabtu (04/08/2018)

Menurut Budiono Hendranata selaku General Manager Operation Pabrik Palimanan mengatakan, pada HUT ke- 43 Indocement, seluruh karyawan beserta keluarga diajak untuk melakukan kegiatan donor darah dengan target donor darah sebanyak 200 kantong darah. Acara donor darah ini terlaksana berkat kerja sama antara Indocement dan Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Cirebon.

BACA YUK:  Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jadi Peserta YSEALI Learns Fall Semester 2022

Selain itu, karyawan dan keluarga diajak untuk melakukan senam, sarapan pagi dan juga cek kesehatan. Acara lainnya pada hari yang sama adalah Peresmian Taman Hidroponik yang dibangun di bekas kolam main office Komplek Pabrik Palimanan.

Taman seluas 336m2 ini memiliki 7 model dan 19 unit hidroponik dengan beragam sistem, diantara Deep Film Technique, Nutrient Film Technique , Dutch Bucket dan Hidroponik Tower. Di taman hidroponik ditanam beragam sayuran seperti, selada, kale, pakcoy, caisin, bayam, kangkung, tomat dan cabe.

BACA YUK:  Hobi Seni Graffiti? Ternyata Bisa Jadi Cuan Loh

“Diharapkan keberadaan taman ini dapat menambah ruang hijau terbuka di komplek pabrik serta bisa menjadi sarana edukasi dan kajian pertanian dengan metode hidroponik,”ujar Budiono (rilis)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *