Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang.

Warga yang pertama kali menemukan mayat wanita tanda identitas ini langsung melaporkan kepada pihak RT 4 Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung. Pihak RT pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian.

Menurut keterangan Ketua RT 4 Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Raju mengatakan kejadian tersebut diberitahu salah satu warga dan kemudian langsung ke lokasi.

“Begitu dilokasi dan benar ada mayat, saya langsung menghubungi Babinsa, setelah setengah jam kemudian mereka datang,” ujarnya kepada awak media.

BACA YUK:  Akhir-akhir Ini Cuaca Panas dan Terasa Gerah pada Malam Hari, ini Penyebabnya

Saat ditemukan, lanjut Raju, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi tidak berbusana.

“Kondisi mayat sepertinya sudah beberapa hari. Terlihat dari secara fisik sudah hitam dan usia diperkirakan 30-40 tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Babinkamtibmas Kedungjaya kecamatan Kedawung, Aiptu Kamaludin menjelaskan mayat wanita tanpa identitas ditemukan di semak-semak Jalan Wiratama, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 11.00 WIB.

“Mayat saat ditemukan disemak-semak. Untuk luka-luka saya kurang tahu, karena kondisi mayat kulitnya sudah terkelupas,” jelasnya.

BACA YUK:  Wilayah PPKM Level 1 Boleh Gelar Resepsi dengan Kapasitas 100 Persen

“Bahkan kondisinya sudah ada belatung, tapi saya kurang tahu sudah berapa harinya,” singkatnya.

Sementara itu, mayat wanita tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon untuk dilakukan aoutopsi. (AC212)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.