Opening Kabobs di Grage City Mall Hadirkan Charly Van Houten dan Firman Siagian

Cirebon,- Kabobs kembali membuka gerainya di Kota Cirebon. Terhitung mulai Sabtu (18/1/2020), Kabobs Premium Kebab kembali membuka di Grage City Mall, Jaln Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

Pada acara Opening Promo, Kabobs menghadirkan bintang tamu yakni Charly Van Houten dan Firman Siagian, serta bintang tamu lainnya seperti Cheppy Oi, Zai, dan Rama Eru, pada Minggu (19/1/2020).

Goenawan, Co-Founder dan juga Business Director Kabobs mengatakan Kabobs Grage City Mall merupakan outlet yang ke-42. Kebetulan opening pada tanggal 18 Januari bersamaan dengan outlet di Bandung Indah Plaza (BIP).

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

“Untuk di Cirebon sendiri, Kabobs Grage City Mall merupakan outlet ke-5 di Kota Cirebon. Sebelumnya sudah membuka di CSB Mall, Grage Mall, Jalan Wahidin, dan Yogya Junction,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kelebihan Kabobs lanjut Goenawan, yaitu isian daging dalam kebabnya banyak dan komposisi dengan sayurnya pun pas. Namun, untuk harganyapun tetap terjangkau.

“Jadi, kita ingin menghadirkan kebab premium, namun harga tetap terjangkau,” ungkapnya.

Mengenai konsep, Kabobs lebih mendekatkan kepada pelanggan, dengan konsep yang diusung yakni  menempatkan dapur di depan. Sehingga para pelanggan bisa mengetahui cara pembuatannya dan juga bahan-bahan yang digunakan.

BACA YUK:  Inilah 5 Pintu Exit Tol di Cirebon

Sementara itu, nama Kabobs sendiri menurut Goenawan diambil dari bahasa Inggris Amerika karena orang Amerika bila menyebutkan Kebab dengan nama Kabobs.

“Dari ucapan orang Amerika sana, nama Kabobs ini diambil untuk nama brand,” jelasny.

Rencanannya, kata Goenawan, Kabobs akan kembali membuka outletnya di Jakarta dan Surabaya pada bulan depan.

“Kemarin juga sempet ada yang menawarkan untuk membuka di Malaysia dan Singapore,” terangnya.

Pada opening Kabobs Grage City Mall, pihaknya menghadir promo yang sudah dimulai dari tanggal 18 sampai 24 Januari 2020. Untuk menu Big Full Beef Alacarte dibandrol harga Rp. 19.090,- dari harga Rp. 23.636 dan Combons hanya Rp. 27.272 dari harga Rp. 34.545.

BACA YUK:  Jelang Penyelenggaraan di Tempat Baru, Jakarta Fashion Week Lakukan Kerjasama dengan Mitra Transportasi

“Untuk temen-temen di Cirebon, kalau mau kebab yang premium, yang sehat dan mengenyangkan, ya Kabobs,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *