Geeta School Gelar Kegiatan Open Day 2018 dan Pengenalan Logo Baru

0
56
Open Day di Geeta School

Cirebon,- Geeta School menggelar kegiatan Open Day 2018, yang berlangsung di Halaman Geeta School, Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Sabtu (24/2/2018).

Sophian Hakiki, S.Pd, selaku Humas dan juga Guru Bahasa Inggiris SMP dan SMA Geeta School mengatakan, Open Day 2018 yang diselenggarakan Geeta School ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Yang berbeda tahun ini, kita menyelenggarakanmya di sekolah, biasanya sih kita buat di mall,” ujarnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Kata dia, mengingat banyak fasilitas dan program baru di Geeta School, akhirnya kita buat di sekolah. Jadi, sekalian acara dan memperkenalkan fasilitas-fasilitas kepada sekolah lain.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan logo baru Geeta School,” ungkpanya.

Lanjut dia, siswa dari Geeta School mempunyai talenta di bidang akademis dan non akademis, disamping itu inginnya mereka lebih berkreasi, bahwa selama ini kita tahunya hanya lingkup internal saja. Jadi dengan kegiatan seperti ini ingin menunjukkan kepada khalayak.

Kegiatan Open Day 2018 menghadirkan berbagai perlombaan, yang pesertanya tidak hanya siswa dari Geeta School, tapi dari sekolah-sekolah di wilayah III Cirebon ikut berpatisipasi.

“Acara yang kita suguhkan banyak sekali seperti Modern dance, kontemporer, tenis, hingga Festival Band untuk tingkat SMP dan SMA,” jelasnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini membawa dampak positif, tidak hanya kepada siswa siswi di Geeta School, tapi untuk sekolah-sekolah lain juga dan bisa saling mengenal satu sama lain.

“Tidak hanya mengenal di lingkungan dalam saja, tapi mengenal juga di lingkungan luar,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter