Regitha Nur Indah Paulani: Jebolan Jaka Rara Kota Cirebon, Wakili Jawa Barat Menuju Miss Earth Indonesia 2018

0
238
Regita Nur Indah

Cirebon,- Kota Cirebon patut berbangga, karena perwakilan puteri terbaiknya mewakili Jawa Barat untuk menuju Miss Earth Indonesia 2018. Dia adalah Regitha Nur Indah Paulani, wanita kelahiran 10 November 1997 ini akan mengikuti ajang tersebut pada 6 juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Regitha akan dikarantina mulai 25 Juni sampai 5 Juli untuk mendapatkan materi dan penilaian khusus dari dewan juri Miss Earth Indonesia 2018.

Aston Hotel

“Sebenarnya daftar itu sudah lama. Apply ini-itu, terus ditunggu nih sudah jalan 2 bulan kok gak ada notice dari pihak El-John nya. Akhirnya pada bulan berikutnya tepatnya bulan ini, dapet nih baru kelar ngampus keluar ada notif di Gmail. Menyatakan bahwa saya lulus. Dan bisa mewakili Jawa Barat di Miss Earth Indonesia 2018,”papar wanita yang akrab disapa Rere ini.

Saat ini Regitha merupakan mahasiswi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Jurusan Ilmu Administrasi Negara tingkat 2 Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Dia juga aktif dalam berbagai aktivitas keorganisasian sepertiĀ  Majalengka English Forum, dan Fotografer Amatir Kuningan (FAK).

Wanita asal Kuningan ini pernah meraih berbagai pengalaman dan prestasi diantaranya Harapan 3 Mojang Jajaka Kuningan 2015, Runner Up 1 Miss Sophie Kuningan 2015, Harapan 1 Miss Sophie Jawa Barat 2016, Runner Up 2 Jaka Rara Kota Cirebon 2017, dan Finalis Jambore Pemuda Indonesia Jawa Barat 2017.

Selain itu, Dia juga menjuarai Speech Contest, Debate, Finalis Lomba Keterampilan Siswa Bahasa Indonesia Jawa Barat, dan juga story telling. (AC560)