Gandeng Irmas Baitusolihin, MIS Foundation Bagi Takjil dan Buka Bersama

Cirebon, – Momentum memaksimalkan kebaikan dan keberkahan di Bulan Suci Ramadan, MIS (Mira Imam Saputra) Foundation bersama Komunitas Sahabat Berbagi dan Irmas Baitusolihin Desa Warujaya Kecamatan Depok bagi-bagi takjil dan buka bersama, Jumat (15/4). MIS Foundation juga hadir di tengah masyarakat Cirebon untuk menggali potensi dan peran masyarakat, khususnya generasi muda.

Direktur MIS Foundation, drg. Mira Imam Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi kebaikan di Bulan Suci bersama kelompok atau komunitas masyarakat. Tentu, kata Mira, utamanya bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan saling berbagi.

BACA YUK:  Pengurus Kadin Kota Cirebon Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Dhuafa

“Kita (MIS Foundation) hadir bersama-sama masyarakat baik komunitas maupun kelompok masyarakat untuk melipat gandakan kebaikan di bulan suci ini. Tentu banyak kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk menggali potensi di daerah khususnya para generasi muda,” ujar Mira.

Masih kata dia, tentu kolaborasi kegiatan akan pihaknya lakukan kedepannya dengan berbagai pihak. Agar kehadiran MIS Foundation bisa terasa manfaatnya untuk masyarakat.

“Bismillah, mari kita berfastabiqul khairot untuk kebaikan bersama dan meningkatkan kualitas diri di bulan suci ini agar lebih bermanfaat,” paparnya.

BACA YUK:  Mahasiswa Cirebon Berikan Waktu Tiga Hari untuk Sampaikan Aspirasi ke Pusat

Sementara itu, Ketua Irmas Baitusolihin Desa Warujaya, Tuti Alawiyah menyambut baik dan apresiasi kolaborasi kebaikan berbagi takjil dan buka bersama dengan MIS Foundation dan Sahabat Berbagi. Tentu, kata dia, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Semoga, kedepan banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama agar manfaatnya lebih terasa di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, ini luar biasa. Kami ikut terlibat berbagi takjil bagi masyarakat. Semoga banyak kebaikan dan keberkahan di bulan suci ini,” paparnya.

Lebih lanjut, Tuti juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota Irmas, utamanya MIS Foundation dan Sahabat Berbagi yang luar biasa.

BACA YUK:  Bikin Kenyang, Buka Puasa di Aston Cirebon Tersedia 208 Menu All You Can Eat

“Mari kita terus berlomba dalam kebaikan dan kemanfaatan. Semoga keberkahan ini menjadi ladang amal kita sekalian,” tutupnya. (*)

(Dilihat: 84 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.