Fun On A Weekend Hibur Pengunjung Osmosis Dining Aston Cirebon

0
19

Cirebon,- Group musik Fun On A Weekend yang digawangi Winky Wiryawan, Evan Virgan, dan Kenny Gabriel, berkolaborasi bersama Bams eks Samson menghibur pengunjung Osmosis Dining and Lounge, Aston Cirebon Hotel, Jumat (18/1/2019) malam.

Musisi ternama tersebut menghibur para pengunjung Osmosis Dining and Lounge dengan musik-musik Funky, R&B dan sentuhan Soul.

Aston Hotel

1. Membawakan Tujuh Lagu

Penampilan pertama Winky Wiryawan, Evan Virgan, dan Kenny Gabriel, berkolaborasi bersama Bams eks Samson membawakan lagu Love Never Felr so Good – Justin Timberlake

Di lagu kedua, Fun On A Weekend dan Bams melanjutkan membawakan lagi Liam Payne feat Zedd yang berjudul Get Low.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3
Penampilan Winky Wiryawan, Evan Virgan, dan Kenny Gabriel, berkolaborasi bersama Bams eks Samson di Osmosis Dining Aston Cirebon

Di lagu ketiga, para musisi ibu kota ini langsung menghipnotis pengunjung Osmosis Dining and Lounge dengan lagu miliknya yang berjudul Fun On A Weekend.

“Kurang lebih mereka membawakan sekitar 7 lagu,” ujar Public Relation Aston Cirebon Hotel and Convention Center.

Sebelum mereka tampil, kata Lita, acara dimeriahkan dengan penampilan Happy People Band sebagai band pembuka untuk mengiringi para pengunjung yang datang untuk menikmati makan malam di Osmosis Dining.

“Sebagai penutup acara, Evan Virgan, Winky sama Trisha Angelo bersama-sama memainkan musik DJ,” katanya.

2. Menjawab Kebutuhan Milenial Cirebon

Lanjut Lita, pemilihan artis ibu kota tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan para millennial Cirebon yang gemar menikmati musik-musik kekinian dengan genre Elektronik dan Soul House.

“Apalagi, Osmosis Cirebon kini memiliki konsep baru Dining and Lounge, sangat cocok untuk para Millenial Cirebon kumpul bareng teman-temannya,” ungkap Lita.

Menurut Lita, Osmosis Dining and Lounge Cirebon menawarkan berbagai menu makanan hingga  berbagai pilihan minuman.

“Sehingga, Osmosis Cirebon ini sangat cocok untuk santai ataupun kumpul-kumpul keluarga atau dengan teman-temannya,” tandasnya. (AC212)