Wisata Air Sungai Cipager Diminati Para Remaja

Cirebon, 29 Maret 2017,- Untuk yang hobi bermain air, kini di Cirebon ada wisata air namanya “Tubing” yakni duduk di atas ban mobil dan membiarkan air membawa kalian untuk bersenang-senang.

Menurut Dita, Pengelola Wisata Air Cirebon, tempat ini berlokasi di Desa Kubang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon lebih tepatnya diatas Bendungan Cipager.

“ Wisata Tubing ini baru beroperasi 2 minggu dan buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 12.00, karena biasanya klo sore hujan saat ini,” tutur Dita saat berbincang dengan About Cirebon.

BACA YUK:  Selangkah Lebih Dekat untuk Mengikuti Final Internasional di Prancis, Tiga Tim Pemenang Final Nasional L’Oréal Brandstorm 2022 Telah Terpilih untuk Mewakili Indonesia

Saat ini karena masih promo, tiketnya cukup Rp 30ribu/orang sudah include foto saat bermain dan bagusnya lagi bisa untuk rombongan antara 10 – 30 orang supaya lebih seru.

Jangan lupa, kamu harus mempersiapkan diri ; memakai celana panjang kalau bisa untuk mengantisipasi lecet saat terkena bebatuan terus bawa sarung tangan dan sepatu kets, namun bisa juga sendal gunung yang ada perekat bagian belakangnya.

“ Pengunjung bisa menikmati wisata ini selama 20 menit dengan jangkauan sungai sejauh 500m,” lanjut Dita.

BACA YUK:  Lewat Program Mekaar, Menteri BUMN Ingin Retas Kemiskinan di Kota Cirebon

Kamu mau? Booking dulu ya supaya lebih teratur waktunya dan lebih enjoy ke Dita WA 081394608633 (AC400)

(Dilihat: 106 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.